Karina aespa Diduga Putri Anggota Korps Marinir Korea Gara-Gara Ini
Selebriti

Korps Marinir Korea mempromosikan girl grup baru SM Entertainment, aespa. Ucapan selamat khususnya ditujukan kepada Karina yang diduga merupakan putri anggota marinir.

WowKeren - Korps Marinir Korea berbagi postingan media sosial yang mempromosikan girl grup baru SM Entertainment, aespa. Ucapan selamat khususnya ditujukan kepada Karina yang diduga merupakan putri anggota marinir.

Melalui akun Twitter resmi mereka, seorang pengguna yang bertugas di Korps Marinir mengungkapkan kegembiraannya atas debut aespa. "Ini kabar baik," tulisnya.

Karina aespa Ternyata Putri Anggota Korps Marinir Korea

Source: Dispatch

Member aespa yang ditampilkan dalam postingan tersebut adalah Karina, yang terungkap adalah putri dari rekan pengguna Twitter di Korps Marinir tersebut. "Putri rekanku, Yoo Chul akhirnya memulai debutnya di girl grup," bunyi postingan.

Ia bahkan memberi Karina pujian atas semua kerja kerasnya yang menghasilkan pencapaian besar. "Aku sangat bangga padanya karena telah menanggung semua kesulitan yang datang dengan menjadi trainee dan mengatasinya," puji kolega ayah Karina.


Dari ucapan tersebut, muncul dugaan kuat bahwa Karina kemungkinan merupakan putri dari anggota militer Korea Selatan. Namun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh SM Entertainment dan Korps Marinir Korea.

Seperti diketahui, aespa memulai debutnya pada 17 November dengan "Black Mamba". Menjelang debut, Karina meningkatkan antisipasi penggemar dengan pemikiran jujurnya.

"Aku masih belum merasakannya. Ada banyak tekanan, tapi aku lebih bersemangat untuk memamerkan lagu-lagu bagus dan penampilan bagus di atas panggung," ungkap Karina.

Sejak debut, Karina dengan cepat menjadi topik hangat di mana-mana dengan visualnya yang seperti dewi. Dengan garis hidung sempurna, mata besar, kulit porselen, dan wajah mungil, visualnya selalu menjadi berita utama.

Sementara itu, aespa beranggotakan empat member yaitu Karina, Winter, Ningning dan Giselle. Video debut mereka "Black Mamba" menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama. Video musik ditonton meraup 21,4 juta view, memecahkan sebelumnya yang dipegang oleh "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view dalam 24 jam pertama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts