Terungkap Desainer Kostum Panggung Keren aespa Ternyata Aktris Ini
Selebriti

Visual para member aespa yang dipadukan dengan kostum panggung mereka yang sama menakjubkannya telah menarik minat banyak orang. Kini terungkap bahwa salah satu stylist mereka adalah seorang selebriti.

WowKeren - Girl grup rookie aespa telah menjadi berita utama untuk segala hal akhir-akhir ini dan kali ini tidak berbeda. Kali ini, sosok selebriti di balik kostum panggung Karina dan kawan-kawan turut menjadi perhatian.

Visual para member aespa yang dipadukan dengan kostum panggung mereka yang sama menakjubkannya telah menarik minat banyak orang. Netizen sangat terkesan dengan kostum keren mereka dan kini terungkap bahwa salah satu stylist mereka adalah seorang selebriti.

Salah satu stylist aespa adalah aktris dan entertainer Lee Hye Young. Aktris ini telah membintangi beberapa film dan drama yang mendapatkan popularitas di industri hiburan. Dia juga dikenal sebagai mantan istri dari eks member Roo'ra sekaligus anggota tetap "Ask Us Anything" saat ini, Lee Sang Min.

Aktris ini selalu dikenal dengan pakaiannya yang modis dan trendi selain gelar resminya sebagai stylist. Dia pernah merilis sebuah buku tentang fashion berjudul "The Fashion Bible" di mana dia berbagi tips dan trik fashion.

Terungkap Desainer Kostum Panggung Keren aespa Ternyata Aktris Ini

Source: Koreaboo


Lee Hye Young dikreditkan sebagai style director aespa bersama dengan banyak lainnya. Mereka memiliki tim yang luar biasa yang menjadikan prioritas mutlak mereka untuk membuat para member aespa terlihat keren sepanjang waktu.

Tidak hanya pilihan gayanya yang mengesankan tercermin pada girl grup rookie SM Entertainment, tetapi juga terungkap bahwa dia sebelumnya pernah menjadi model untuk duo Irene dan Seulgi Red Velvet untuk "Monster".

Dalam salah satu episode "Radio Star", Lee Hye Young mengungkapkan bahwa Lee Soo Man dari SM Entertainment secara pribadi bertanya langsung kepadanya apakah dia bersedia menata gaya member Red Velvet untuk proyek unit mereka. "Semuanya mulai dari penataan dan penyutradaraan, aku melakukannya untuk mereka (Red Velvet)," kata Lee Hye Young.

Di situs SM Entertainment, Lee Hye Young secara resmi dikreditkan untuk penataan gaya Irene dan Seulgi untuk visual proyek unit "Monster" mereka. Sekarang dapat dipahami bagaimana gaya aespa terlihat sangat bagus untuk semua tahapan mereka.

Lee Hye Young jelas tahu apa yang dia lakukan karena dia belum mengecewakan penggemar aespa dengan penampilan mereka. Dari warna-warna cerah yang indah hingga ansambel yang gemerlap, grup beranggotakan 4 member ini tampil menawan dengan semua pakaian mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts