Pandji Pragiwaksono Dan Raditya Dika Saling Curhat Soal Kebotakan, Terungkap Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/pandji.pragiwaksono/raditya_dika
Selebriti

Fakta mengejutkan terungkap saat Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika saling curhat mengenai kebotakan mereka. Raditya takut alami hal ini usai dengar pengakuan Pandji soal rambutnya.

WowKeren - Pembawa acara Pandji Pragiwaksono baru-baru ini mendapatkan sorotan setelah dinilai tampil beda. Selain tubuh terlihat lebih langsing, ia juga tampil dengan gaya rambut botak.

Penampilannya itu rupanya juga mencuri perhatian sang sahabat, Raditya Dika. Penasaran dengan gaya baru Pandji, Radit mengaku terkejut dan sedikit memprotes penampilan temannya itu.

"Kenapa lu botak? Gue kaget lho lihatnya. Lu lagi di Deddy (konten Deddy Corbuzier) kalau enggak salah," tanya Radit seperti dikutip dari akun YouTube-nya, Selasa (15/12). "Gue lihat thumbnail, 'Kayaknya gue kenal nih orang, kok jadi kayak begini?'"

Pandji pun menjelaskan jika ia menggunduli rambutnya itu bukan untuk gaya baru. Rupanya, ia mengaku memiliki masalah genetik yang menyebabkan rambutnya menjadi rontok dan mengalami kebotakan.


Istri Pandji, Gamila Mustika Burhan lantas memintanya untuk mengatasi masalah kebotakannya itu. Pandji lantas setiap bulannya pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli obat demi menumbuhkan kembali rambutnya.

Sayang, caranya itu tidak berhasil. Ia akhirnya memutuskan untuk membotak rambutnya sekalian daripada terus mengalami kerontokan. "Karena Mila tahu gue sudah berjuang dan enggak ada hasilnya, gue bilang 'gue pengin botak', ya sudah gue botak," kata Pandji.

Pandji juga mengaku iri setiap melihat lelaki yang memiliki rambut tebal. Rasa iri itu juga ditujukan kepada Raditya Dika. Ia bahkan membandingkan rambut Radit dengan ayahnya. Menurutnya, rambut sang anak selalu menurun dari ayah mereka.

"Karena kalau bokap lu rambutnya kayak gitu, berarti lu kayak gitu juga. Bapak lu rambutnya tebal, dia tidak botak dan kalau misalnya ternyata bapak lu umur 60-an atau 70an dan rambutnya tetap hitam, kemungkinan lu begitu juga," jelas Pandji. "Ah, betapa mengirikan sekali, sudah duit lebih banyak, rambut lebih bagus lagi."

Mendengar hal itu, Radit pun malah ketakutan jika mengalami hal serupa. Pasalnya, pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani Nasution itu merasa rambutnya sedikit menipis di bagian depan. "Ih gue takut deh, nanti gitu juga enggak ya? Gue (sekarang) enggak dong (mengalami masalah kebotakan)," ungkap Radit.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait