Terbiasa Santuy, Aurel Hermansyah Teladani Sifat Pekerja Keras Krisdayanti
Selebriti

Aurel Hermansyah diminta membeberkan dampak yang diberikan orang-orang terhadap kepribadiannya. Di antaranya adalah Ashanty, Anang Hermansyah, hingga Krisdayanti.

WowKeren - Aurel Hermansyah berbicara mengenai dampak yang diberikan orang-orang terdekat bagi kepribadian serta kehidupannya. Pertanyaan tersebut diajukan Melaney Ricardo saat mengundang Aurel di vlog YouTube-nya. Yang pertama mengenai sosok ibu sambungnya, Ashanty.

"Banyak banget, kalo Bunda tuh soalnya kita setiap hari selalu bareng ya. Aku orangnya suka merhatiin," ujar Aurel. "Jadi Bunda tuh tipikel orang yang mengurus semuanya sendiri. Kerjaan sendiri, ngurus anak sendiri, semua. Itu yang kayak aku bener-bener gue harus bisa kayak gini juga. Super woman."

Begitu pun Anang Hermansyah di mata Aurel. Kekasih Atta Halilintar tersebut mengagumi sikap legawa sang ayah apabila disakiti orang lain. Menurut Aurel, sikap tersebut sangat sulit untuk dicontoh.


"Pipi tuh Bapak yang hebat. Bapak yang kuat. Apa ya, kalo Pipi tuh aku udah.. super hero banget," tutur Aurel "Kalo sama Pipi cinta banget dari dulu enggak tau kenapa."

"Karena orang mau sejahat apapun sama Pipi, Pipi orangnya bisa bener-bener ya udah, legowo banget," imbuhnya. "Pipi bilang pokoknya kalo setiap ada masalah, kamu harus hadepin, tetep senyum dan harus dijalani dan dihadapin. Karena menurut Pipi ya itu hidup, ya memang begini adanya."

Aurel juga berbicara mengenai sang ibu kandung, Krisdayanti. Meski sebelumnya sempat salah paham, ia mengaku sifat pekerja keras sang mimi membuatnya banyak belajar. Menurut Aurel, Diva Tanah Air yang akrab disapa KD tersebut mirip seperti Melaney.

"Mimi soalnya dari dulu kan emang kerja, bener-bener kayak Kak Melaney banget. Kayak yang kerja banget. Sedangkan aku tuh anaknya santuy banget," tandas Aurel. "Jadi yang aku ambil ya dari.. karena dia bener-bener kayak my life for work aja gitu. Bener-bener ya udah, kerja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait