Last Christmas
Film

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di momen Natal adalah menonton film bareng. Berikut deretan film Natal terbaik sepanjang masa yang sayang buat kamu lewatkan.

WowKeren - Film karya sutradara Paul Feig ini dibintangi sederet bintang seperti Emilia Clarke, Henry Goulding, dan Emma Thompson.

Kisah dimulai saat Kate Andrich (Emilia Clarke) terancam menjadi gelandangan setelah dipaksa keluar dari apartemen yang ia tinggali. Dengan pekerjaan sebagai penjaga toko pernak-pernik Natal, uang yang dimiliki Kate tak akan cukup untuk menyewa apartemen baru.

Suatu hari, Kate memberanikan diri untuk kembali ikut audisi menyanyi. Namun, ia menemui kegagalan. Tom (Henry Goulding), pria yang kerap lalu-lalang di sekitar toko, melihat raut wajah Kate yang penuh kesedihan.

Ia pun mengajak teman barunya itu berkeliling di sekitar London sambil bertukar cerita soal kehidupan. Dari sini, terungkap bahwa masalah yang dihadapi Kate ternyata lebih besar dari yang diketahui orang-orang.

Tak hanya menarik diri dari teman-teman lamanya, Kate juga menganggap sang ibu, Petra (Emma Thompson) masih memperlakukannya seperti anak kecil. Terlebih setelah Kate menderita penyakit serius, yang menyebabkan dirinya harus menerima transplantasi hati.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel