A California Christmas
Film

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di momen Natal adalah menonton film bareng. Berikut deretan film Natal terbaik sepanjang masa yang sayang buat kamu lewatkan.

WowKeren - "A California Christmas" menjadi film Natal terbaru yang rilis pada 14 Desember lalu di saluran streaming Netflix. Film ini disutradarai Shaun Paul Piccinino, sementara naskah ditulis Lauren Swickard, yang juga berperan sebagai salah satu tokoh utama mendampingi Josh Swickard.

Keduanya tidak hanya menjadi pasangan dalam film, tapi juga merupakan suami-istri di dunia nyata. Cerita dimulai ketika Joseph (Josh Swickard) ditugaskan sang atasan untuk membeli tanah milik seorang petani bernama Callie (Lauren Swickard).

Joseph bekerja di sebuah perusahaan di Los Angeles AS, sedangkan Callie tinggal di kawasan pedesaan. Ia memiliki waktu tiga minggu sebelum Natal untuk menyelesaikan urusan pembelian tanah.

Jika berhasil, Joseph akan naik jabatan. Namun, jika tidak, maka kesempatan tersebut akan gugur. Ia pun mendatangi kawasan pedesaan tempat tanah milik Callie berada.

Demi terlihat membaur dengan warga lokal, Joseph sengaja mengubah penampilannya. Namun, ia justru disangka sebagai pegawai baru peternakan dan langsung diminta membantu Callie untuk melahirkan anak sapi.

Siapa sangka pertemuan dengan Callie justru membuat Joseph menyukai wanita tersebut.

Ia memutuskan tetap berpura-pura menjadi pegawai peternakan agar bisa terus dekat dengan Callie. Padahal, Joseph masih harus menyelesaikan tugas dari atasannya di kantor

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel