Trolls
Film

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di momen Natal adalah menonton film bareng. Berikut deretan film Natal terbaik sepanjang masa yang sayang buat kamu lewatkan.

WowKeren - "Trolls" adalah film animasi produksi 20th Century Fox dan Dream Works Animation. Dua aktor kenamaan Justin Timberlake dan Anna Kendrick jadi pengisi suara di film ini.

"Trolls" mengisahkan makhluk-makhluk kecil yang hidup berbahagia, bernyanyi, dan menari setiap harinya. Namun kebahagiaan tersebut harus terusik dengan kehadiran Bergens, makhluk besar yang tak pernah merasa bahagia.

20 tahun berlalu sejak pelarian raja Peppy dari Bergens, sang anak, Poppy mengadakan sebuah pesta perayaan. Akhirnya, pesta tersebut justru menarik pehatian Bergens dan kembali meneror para Trolls.

Film animasi ini disutradarai Mike Mitchell. Selain ceritanya, kesuksesan juga diraih soundtrack film ini. Lagu "Can't Stop The Feeling" yang dinyayikan Justin Timberlaku laku keras di pasaran dan sempat masuk nominasi Oscar pada kategori Best Achievement in Music Written for Motion Pictures.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel