Lina Jubaedah
Selebriti

2020 menjadi tahun penuh duka dan kehilangan bagi dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, kematian 9 selebriti ini menjadi yang paling mengguncang dan mengagetkan di tahun ini. Siapa saja?

WowKeren - Tahun 2020 ini dibuka dengan kabar mengagetkan kematian mantan istri Sule sekaligus ibu Rizky Febian, Lina Jubaedah. Lina meninggal dunia secara mendadak pada 4 Januari 2020 dini hari. Lina menghembuskan nafas yang terakhir setelah diduga terkena serangan jantung.

Kabar ini tentunya menjadi meninggalkan duka yang mendalam bagi Sule, Rizky, dan Putri Delina. Saking kagetnya, video Sule dan Rizky yang menangis akibat kehilangan Lina ini langsung banjir simpati dari warganet yang mendoakan agar mereka tetap kuat.

Kematian Lina ini juga memicu kisruh rumah tangga antara keluarga Sule dengan Teddy, yang merupakan suami almarhum. Hingga sekarang, kedua belah pihak masih saling tuduh dengan memperdebatkan harta Lina. Bahkan yang terbaru, nasib anak Lina dengan Teddy, yakni Bintang juga mendapatkan perhatian dari kedua anak Sule karena dinilai tidak terurus.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru