Barli Asmara
Selebriti

2020 menjadi tahun penuh duka dan kehilangan bagi dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, kematian 9 selebriti ini menjadi yang paling mengguncang dan mengagetkan di tahun ini. Siapa saja?

WowKeren - Berita meninggalnya Barli Asmara secara mendadak telah menjadi kehilangan besar bagi dunia desainer Indonesia. Desainer kondang berusia 42 tahun itu meninggal dunia pada 27 Agustus 2020. Penyebab meninggalnya Barli itu disebutkan karena radang otak akibat terinfeksi virus Toxoplasma.

Sebelum meninggal, Barli sempat melakukan aksi mulia. Ia mengadakan sejumlah kegiatan sosial untuk membantu korban pandemi virus corona. Ia bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dan rela menyerahkan sekitar 30 koleksinya untuk lelang agar dapat digunakan untuk membantu sesama.

Barli Asmara sendiri semakin dikenal publik sejak mengisi sebuah acara fashion di salah satu stasiun televisi swasta. Barli juga kerap kali merancang busana untuk dikenakan oleh sejumlah artis Tanah Air ternama. Kepergian sosok berbakat asal Indonesia yang terlalu cepat ini tentunya menjadi kehilangan besar.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru