Allan Wangsa
Selebriti

2020 menjadi tahun penuh duka dan kehilangan bagi dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, kematian 9 selebriti ini menjadi yang paling mengguncang dan mengagetkan di tahun ini. Siapa saja?

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti oleh duka di awal Februari. YouTuber sekaligus presenter kondang Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia pada 4 Februari 2020 di usia muda, yakni 32 tahun.

Kepergian pemenang “Big Brother Indonesia” secara mendadak itu langsung dibanjiri ucapan duka dari kerabat dan rekan-rekannya. Selain itu, netter juga merasa terkejut dengan kabar meninggalnya Allan secara mendadak ini. Terlebih, Allan selalu tampil baik-baik saja sehingga dapat menyajikan tayangan yang kocak di kanal YouTube-nya.

Sebelum tenar sebagai presenter dan YouTuber, nama Allan Wangsa pertama mencuat setelah memenangi program reality show ”Big Brother Indonesia” tahun 2011 lalu. Hingga kemudian Allan sendiri dikenal luas karena aksi-aksi gokilnya memparodikan sederet artis Tanah Air melalui kanal YouTubenya yang bernama Space# dengan konsep yang diberi judul "Meja Gunjing".

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru