Erwin Prasetya
Selebriti

2020 menjadi tahun penuh duka dan kehilangan bagi dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, kematian 9 selebriti ini menjadi yang paling mengguncang dan mengagetkan di tahun ini. Siapa saja?

WowKeren - Setelah Glenn Fredly, dunia musik Tanah Air kembali dilanda duka. Mantan bassist Dewa 19, Erwin Prasetya dikabarkan meninggal dunia pada 30 April 2020. Ia wafat setelah mengalami pendarahan lambung dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kematiannya di usia 48 tahun ini telah mengejutkan warganet hingga menjadi trending topic di Twitter. Selain itu, kepergiannya ini juga telah menyisakan duka yang mendalam bagi sang istri, Miranda. Ia juga meninggalkan keempat anak, yakni Jaco Ahmad Prasetya, Salsabila Balqis Prasetya, Amalia Alhamdaniyah Prasetya dan Kaiser Zulkarnain Prasetya.

Erwin sendiri merupakan bassist pertama sekaligus founder Dewa 19. Saat masih bersama Dewa 19, Erwin ikut andil dalam mencipta lagu diantaranya "Kirana", "Restoe Boemi", "Kamulah Satu-satunya" hingga "Sebelum Kau Terlelap". Erwin lantas memutuskan hengkang di 2002. Ia juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah band seperti TIC Band dan NuKLA.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru