Siap Ambil Jalur Hukum, SM Diminta Tuntut Reporter Penyebar Rumor Kencan Tae Yeon
Selebriti

Netizen meminta SM Entertainment untuk menggugat reporter yang menyebarkan rumor kencan Tae Yeon dengan Ravi setelah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum.

WowKeren - SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas nama Tae Yeon Girls' Generation. Netizen meminta agensi untuk menggugat reporter yang menyebarkan rumor kencannya dengan Ravi VIXX baru-baru ini.

Pada 30 Desember, agensi merilis pernyataan resmi memperingatkan tentang tindakan yang akan mereka lakukan terhadap komentar jahat terkait Tae Yeon. Pernyataan ini muncul beberapa hari setelah penyanyi kelahiran 1989 dilaporkan berpacaran dengan Ravi, yang langsung dibantah oleh agensi masing-masing.

Agensi menyatakan, "Ini SM Entertainment. Baru-baru ini, ada pernyataan palsu, tuduhan jahat, dan postingan fitnah yang dibagikan tanpa pandang bulu di komunitas online, YouTube dan media sosial lainnya, situs portal, dan lainnya terkait artis agensi kami, Tae Yeon."

"Hal ini merusak karakter dan kehormatan seseorang dan merupakan tindakan yang dapat menimbulkan kerugian mental yang sangat besar bagi seorang artis. Untuk melindungi artis kami, kami sedang mengumpulkan data terkait tindakan ilegal ini secara online. Setelah pengumpulan data selesai, kami berencana untuk mengajukan keluhan kami melalui pengacara kami, firma hukum Kim & Chang."


"Jika penggemar juga mengirimkan bukti terkait tindakan ilegal yang disebutkan di atas selambat-lambatnya 3 Januari ke alamat email kami untuk laporan, kami akan meninjaunya dengan hati-hati dan melanjutkan tindakan hukum."

"Untuk melindungi artis agensi kami, kami akan terus memantau dan mengambil tindakan hukum di masa mendatang. Dengan prinsip nol toleransi, kami akan menanggapi setiap tindakan ilegal dengan tindakan yang kuat."

Menyusul pernyataan tegas SM, netizen meminta agar agensi menuntut reporter Joy News yang pertama kali merilis berita kencan Tae Yeon. Sebelumnya banyak yang marah dengan laporan reporter, menunjukkan bahwa tindakannya tidak berbeda dengan perilaku penguntit dan pelanggaran terang-terangan terhadap privasi Tae Yeon dan Ravi.

"Cepat tuntut si reporter penguntit itu," komentar netizen. "Aku adalah penggemar idol lain, tapi aku selalu mendukung Tae Yeon, aku berharap SM menggugat orang-orang yang menulis komentar jahat," tambah netizen lain. "Kudengar sulit untuk menuntut reporter, tapi kurasa SM bisa menuntut reporter itu," sahut yang lain. "Kalian harus menuntut reporter itu!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait