Anji Posting Daftar Orang Yang Diapresiasinya Di 2020, Jerinx Termasuk Karena Alasan Ini
Instagram/duniamanji/jrxsid
Selebriti

Anji terlihat membagikan postingan berisi daftar orang-orang yang ia apresiasi sepanjang tahun 2020. Dan Jerinx pun termasuk di dalamnya lantaran alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Anji kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Pria pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini terlihat membagikan postingan daftar orang-orang yang diapresiasinya sepanjang tahun 2020.

Dari daftar itu ada, Deddy Corbuzier, juga Jerinx SID serta dr Tirta. Menurut Anji mereka mampu memberikan pembelaan dan semangat saat ia diterpa kasus hukum soal konten Covid-19 juga usahanya menghidupkan pariwisata di tengah pandemi.

Khusus untuk Jerinx, Anji menyebut suami Nora Alexandra itu telah membelanya mati-matian selama dirinya dihujat. Seperti diketahui, Anji menuai banyak kecaman lantaran video dengan Hadi Pranoto yang mengaku profesor dan memiliki obat herbal COVID-19.

Postingan apresiasi. Masih akan ada beberapa postingan setelah ini. Begundal ini, @jrxsid, membela saya untuk suara-suara yang saya utarakan. Kami sama-sama bersuara. Bedanya, saya hanya membahas efek sosial ekonomi dan ‘peluang bisnis’ dari pandemi. @jrxsid membahas jauh ke dalam yang menurut saya terlalu lebar. Biar orang bangun sendiri. Mencari tahu sendiri. Menggali sendiri. Sadar sendiri,” ungkapnya, Kamis (31/12).


Banyak teman yang menyerang di media sosial, alih-alih bertanya langsung melalui chat pribadi yang langsung terhubung. (Teman) musisi yang memberi jari tengah lalu oleh akun gosip besar diunggah.(Teman) Musisi yang bilang “Musisi ngomong musik saja” lalu disambut respon mantan talent tidak tahu terima kasih yang mencap saya bodoh (postingan sudah dihapus, tapi tercatat),” papar Anji.

Karena kejadian tersebut, Anji pun mendapatkan pembelajaran penting dalam hidupnya. "Tidak semua orang perlu dan patut dianggap teman. Apalagi yang tidak tahu terima kasih,” terang Anji.

Dan Begundal ini @jrxsid membela saya mati-matian. Walaupun karenanya kami jadi dianggap dalam koridor perjuangan yang sama, padahal tidak selalu," tambah Anji. Ia pun meminta kepada Nora untuk menyampaikan apresiasinya tersebut bila tiba waktunya menjenguk Jerinx di penjara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait