TV

Ada beberapa drama 2021 yang dibintangi oleh jajaran pemain bintang. Selain itu, alurnya yang menarik membuat beberapa drama 2021 itu menjadi yang paling dinanti.

WowKeren - "Snowdrop" yang digarap oleh sutradara dan penulis sukses "SKY Castle" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi.

Suatu hari, Im Soo Ho bergegas ke asrama wanita dalam kondisi berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), siswa yang ceria berusaha menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut tetapi menunjukkan sikap menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama di pertemuan sosial, Eun Young Cho yang lincah kebetulan bertemu dengannya lagi di asramanya, di mana dia akhirnya merawat luka-lukanya dalam persembunyian.

"Snowdrop" juga dibintangi Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Yoo In Na melengkapi jajaran pemain utama "Snowdrop" dengan memerankan karakter Kang Chung Ya, seorang ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit milik pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik. Meskipun keahliannya di ruang operasi telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat sebagai ahli bedah yang dapat diandalkan, Kang Chung Ya yang misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait