TV

Ada beberapa drama 2021 yang dibintangi oleh jajaran pemain bintang. Selain itu, alurnya yang menarik membuat beberapa drama 2021 itu menjadi yang paling dinanti.

WowKeren - "River Where the Moon Rises" menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang, juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo dan dia menggunakan perasaan On Dal untuk mencapai tujuannya.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Pyeonggang, yang lahir sebagai seorang putri dan besar sebagai seorang tentara. Dia pintar dan berkepala dingin. Ji Soo akan berperan sebagai On Dal, seorang pria yang cinta damai dan murni yang bertentangan dengan prinsipnya untuk melindungi Pyeonggang.

"River Where the Moon Rises" bakal digarap oleh Han Ji Hoon, yang sebelumnya menulis drama seperti "Woman of 9.9 Billion" dan "Tempation". Drama ini disutradarai oleh Yoon Sang Ho dari "Saimdang, Light's Diary" dan "King Maker: The Change of Destiny".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait