TV

Ada beberapa drama 2021 yang dibintangi oleh jajaran pemain bintang. Selain itu, alurnya yang menarik membuat beberapa drama 2021 itu menjadi yang paling dinanti.

WowKeren - "Dear.M" akan menceritakan kisah pencarian di seluruh kampus untuk sosok "M" yang misterius, seorang individu yang disebutkan dalam posting anonim di komunitas online Universitas Seoyeon. Drama roman realistis ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang antara berbagai karakter setelah semua desas-desus tentang "M."

Jaehyun NCT akan membuat debut aktingnya yang sangat dinantikan sebagai pemeran utama pria Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif yang muncul dengan ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria yang tidak pernah memiliki pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan selalu ingin tahu. Kedua mahasiswi ini adalah teman masa kecil yang telah menjadi sahabat karib selama 12 tahun terakhir.

Selain kesembilan drama di atas, tentunya masih banyak lagi k-drama 2021 yang sudah dinantikan oleh penonton. Kira-kira manakah drama yang sudah kalian nantikan?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait