Yugyeom GOT7 Dilaporkan Tak Perpanjang Kontrak dengan JYP dan Gabung AOMG
Instagram/yu_gyeom
Selebriti

Yugyeom dilaporkan akan meninggalkan JYP Entertainment dan menandatangani kontrak dengan AOMG setelah kontrak eksklusifnya dengan agensi berakhir akhir bulan ini.

WowKeren - Yugyeom GOT7 dilaporkan akan meninggalkan JYP Entertainment. Kabarnya ia akan menandatangani kontrak dengan AOMG setelah kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment berakhir akhir bulan ini.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Yugyeom berencana untuk menandatangani kontrak eksklusif baru dengan label hip-hop AOMG ketika kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment berakhir pada Januari. Yugyeom telah melakukan kontak dengan berbagai agensi mengenai langkah selanjutnya dalam karirnya setelah waktunya bersama JYP Entertainment, dan dilaporkan baru-baru ini memutuskan untuk bergabung dengan AOMG yang didirikan Jay Park.

Kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment akan berakhir bulan ini. Yugyeom adalah member kedua yang dilaporkan akan meninggalkan agensi setelah Jinyoung GOT7 dilaporkan akan bergabung agensi akting BH Entertainment. Pada Desember 2020, dilaporkan bahwa Jinyoung telah mengadakan pertemuan dengan BH Entertainment untuk kemungkinan kontrak eksklusif.


Sebagai tanggapan, JYP Entertainment menyampaikan bahwa mereka telah mengadakan pertemuan dengan ketujuh member GOT7 dan saat ini masih mendiskusikan berbagai opsi dengan mereka terkait kemungkinan pembaruan kontrak. Mereka juga dilaporkan mempertimbangkan gagasan bahwa meskipun beberapa dari mereka berada di agensi yang berbeda, mereka dapat terus bekerja sama sebagai GOT7.

"Kami masih mendiskusikan berbagai kemungkinan mengenai kontrak GOT7, dan kami akan memberi tahu kalian saat kami siap," kata JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan kepada Newsen.

Sementara itu, GOT7 adalah grup beranggotakan tujuh orang dari JYP Entertainment yang memulai debutnya pada 2014. Mereka baru-baru ini memenangkan Worldwide Fans’ Choice Top 10 di Mnet Asian Music Awards 2020 dan Performance of the Year Daesang di Asia Artist Awards 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts