Interaksi Manis Soobin TXT dan Shotaro NCT Tuai Perhatian
Selebriti

Soobin mewawancarai 9800 unit di mana Shotaro menjadi bagiannya. Saat Soobin membaca baris dalam naskahnya yang membuat seluruh unit tersenyum, Shotaro adalah salah satu orang pertama yang tertawa.

WowKeren - Acara penghargaan dan festival musik yang digelar akhir tahun lalu memang tidak berfungsi seperti biasanya akibat pandemi COVID-19. Namun, hal itu tidak menghentikan para idol untuk saling berinteraksi satu sama lain.

Soobin TXT dan Shotaro NCT sempat menarik perhatian lewat interaksi mereka yang lucu di KBS Gayo Daechukje 2020. Saat itu, Shotaro dan beberapa idol lainnya sedang melakukan wawancara bersama Soobin.

Interaksi Manis Soobin TXT dan Shotaro NCT Tuai Perhatian

Source: Koreaboo

Sebagai MC "Music Bank", Soobin mewawancarai 9800 unit di mana Shotaro menjadi bagiannya. Saat Soobin membaca baris dalam naskahnya yang membuat seluruh unit tersenyum, Shotaro adalah salah satu orang pertama yang tertawa.


Dengan senyum termanis di wajahnya, dia bahkan bertepuk tangan untuk menunjukkan rasa geli. Saat Soobin menoleh dan bertatapan dengan Shotaro, tidak ada yang bisa melewatkan senyum hangat di wajahnya yang ditujukan pada juniornya itu.

Soobin bahkan tertawa setelahnya, membuat momen itu semakin menggemaskan. Meskipun banyak idol yang tidak bisa menahan pesona Soobin setiap kali dia mewawancarai mereka, tampaknya Shotaro-lah yang akan memenangkannya.

Dari interaksi manis mereka, tak sedikit fans yang mengharapkan agar Soobin dan Shotaro berteman. Bagaimanapun, itu akan menjadi persahabatan yang ingin dilihat semua orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait