(G)I-DLE Pancarkan Aura Dingin Dan Misterius Dalam MV Memukau Untuk Comeback 'HWAA'
Musik

'HWAA' merupakan sebuah lagu bergenre moombahton dengan hook yang menarik dan instrumentasi tradisional Asia. Liriknya mengungkapkan emosi dingin yang dirasakan setelah putus cinta.

WowKeren - (G)I-DLE telah kembali dengan album comeback yang sangat dinantikan. Album terbaru (G)I-DLE ini nantinya akan bertajuk "I BURN" yang resmi dirilis pada kemarin, Senin (11/1). Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis MV lagu utamanya yang bertajuk “HWAA”.

Salah satu membernya yakni Jeon Soyeon menulis lirik dan ikut menyusun "HWAA". Lagu itu sendiri sebuah lagu bergenre moombahton dengan hook yang menarik dan instrumentasi tradisional Asia. Liriknya mengungkapkan emosi dingin yang dirasakan setelah putus cinta.

Para member menampilkan aura yang dingin dan misterius dalam MV tersebut. Tak hanya itu, warna vocal para member yang unik dan konsep keren membuat MV lagu tersebut terasa sangat hidup dan menggetarkan hati banyak fans.


Album comeback ini diketahui berisi 6 lagu yang seluruh liriknya ditulis oleh member sendiri. Enam lagu itu yakni "Grudge", "Anger", "Moon", "Where is Love", "Lost", dan "Dahlia".

Sang leader, Jeon Soyeon diketahui turut berpartisipasi dalam menulis semua lirik lagu dalam album bersama beberapa komposer lain. Selain itu ada member lain yakni Minnie yang berpartisipasi dalam produksi lagu "Moon" dan "Dahlia". Yuqi juga turut menulis lirik untuk lagu "Lost".

Sejak debut mereka di tahun 2018, (G)I-DLE membuat banyak orang terkesan dengan konsep mereka yang beragam. Terus menerus menantang diri mereka sendiri dengan membawakan berbagai konsep dan genre musik, (G)I-DLE tidak pernah gagal untuk menghadirkan sesuatu yang baru.

Selain itu, dengan rilis unik mereka, grup ini telah memantapkan diri mereka sebagai artis global, mendapatkan basis penggemar yang cukup besar yang terdiri dari banyak penggemar di seluruh dunia. Lagu terbaru mereka yakni "DUMDi DUMDi", yang disambut dengan penuh semangat menunggu para penggemar di bulan Agustus.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait