Jungkook BTS Ganti Warna Rambut Pirang Karena Alasan Lucu Ini
Selebriti

Jungkook mengejutkan penggemar ketika memperlihatkan rambut pirang barunya belum lama ini. Member termuda BTS itu mengungkapkan alasan lucu di balik rambut pirangnya.

WowKeren - Jungkook mengejutkan penggemar ketika memperlihatkan rambut pirang barunya di Golden Disc Awards ke-35 belum lama ini. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu mengungkapkan alasan lucu di balik rambut pirangnya dalam sesi wawancara ajang penghargaan.

Ketika rambut pirangnya disinggung, Jungkook tertawa kecil dan berbagi bahwa karena Golden Disc Awards ke-35 adalah kali terakhir mereka berpartisipasi dalam upacara penghargaan di Korea pada 2020, ia memutuskan untuk mewarnai rambutnya keemasan atau pirang, merujuk pada kata "Golden" (emas) dari nama penghargaan tersebut.

Jungkook BTS Ganti Warna Rambut Pirang Karena Alasan Lucu Ini

Source: Ilgan Sports

"Ini terakhir kalinya kami berpartisipasi dalam upacara penghargaan di Korea tahun ini. Jadi, aku mewarnai rambutku keemasan untuk Golden Disc," ungkapnya, entah bercanda atau tidak.


Para member memutuskan untuk "bermain-main" dengan alasan Jungkook. RM (Rap Monster) mengatakan bahwa Jungkook mengecat rambutnya keemasan dengan harapan mereka akan memenangkan banyak penghargaan.

J-Hope kemudian memutuskan untuk sedikit menggoda RM dengan menyinggung warna rambutnya juga. Ia bertanya apakah sang leader mengecat rambutnya dengan warna perak agar sesuai dengan warna Daesang (trofi) mereka.

Sementara itu, BTS memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts