Asyik Liburan, Tangan Ajun Perwira Pegangi Perut Istri Jadi Sorotan Sampai Dikira Hamil
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Ipel dikira tengah berbadan dua gara-gara posisi tangan Ajun Perwira saat keduanya naik ayunan bareng. Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram Jennifer Ipel.

WowKeren - Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Ipel memang selalu menjadi sorotan. Perbedaan usia tak menghalangi keduanya membangun keluarga yang harmonis. Hal ini terlihat dari kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Terbaru, Jennifer Ipel membagikan momen seru liburannya bersama Ajun Perwira. Salah satunya yang menjadi sorotan netizen adalah saat Jennifer mengungah video saat asyik main ayunan bersama Ajun.

Fasilitas yang tampak seperti ayunan tersebut berbentuk seperti sangkar burung dan bisa berayun di ketinggian. Ini tampaknya merupakan salah satu fasilitas favorit di sebuah kafe di Ubud yang mereka kunjungi.

Ekspresi Jennfier dan Ajun saat menaiki ayunan tersebut mengundang kegemasan para netizen. Bukan hanya itu, posisi tangan Ajun yang tiba-tiba berada di perut Jennifer saat ayunan semakin meninggi juga tak luput dari sorotan netizen.


Ajun tampak mengelus lembut perut Jennifer yang saat itu tertutup oleh baju berwarna hitam. Banyak netizen yang salfok dengan aksi Ajun, yang mendadak memegang perut Jenifer saat naik ayunan.

Asyik Liburan, Tangan Ajun Perwira Pegangi Perut Istri Jadi Sorotan Sampai Dikira Hamil

Instagram

"Itu kenapa Bapak Ajun pegangin perut Kak Ipel yak??" komentar netizen. "Itu mas Ajun megangin perutnya mami ipel. Saking takut nya mungkin pokoknya asal Ada yg buat pegangan," sahut yang lain.

Namun, aksi Ajun yang memegang perut Jennifer ini malah membuat netizen mengira Jennifer tengah berbadan dua. Bahkan ada yang memberi selamat jika memang benar Jennifer Ipel tengah hamil.

"Bunda lagi hamil ya, selamat kalau beneran," kata akun @pipit*******. "Lg hamil y..dipegang perutnya," sambung netter pemilik akun @denyin*******. "Gemoyyy... Ipel lg hamidun yo," tandas akun @tanw****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts