Jisung NCT Kini Masuki Usia Dewasa, Kenang Masa Awal Debut dan Akui Dirinya Imut
Selebriti

Wajah imut dan ganteng Jisung akan menghias majalah Allure Korea edisi Februari 2021. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 2002 tersebut tampil dewasa dengan mengenakan setelan jas.

WowKeren - Tahun ini, Jisung NCT akhirnya mencapai usia dewasa. Maknae atau member termuda dari 23 member NCT itu menandai momen dirinya mencapai kedewasaan dengan melakukan pemotretan sekaligus dengan majalah Allure Korea.

Wajah imut dan ganteng Jisung akan menghias majalah Allure Korea edisi Februari 2021. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 2002 tersebut tampil dewasa dengan mengenakan setelan jas, juga menghadirkan gaya kasual lewat busana lainnya.

Dalam wawancaranya, Jisung pertama kali membahas apa yang dia lakukan belakangan ini. Idol yang debut sebagai member NCT Dream pada Agustus 2016 itu mengungkapkan kalau dirinya kini tengah rajin berlatih vokal.

"Aku melatih vokalku. Aku selalu suka menyanyi. Aku melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisiku yang lebih baik, karena akan sangat bagus untuk menyanyi dan menari secara bersamaan," kata Jisung, yang juga dikenal lewat kemampuan menarinya yang menakjubkan.


Jisung NCT Kini Masuki Usia Dewasa, Kenang Masa Awal Debut dan Akui Dirinya Imut

Source: Official Allure, Allkpop

Jisung juga menambahkan, "Apa pun profesinya, aku pikir orang-orang yang bersemangat dengan pekerjaan mereka berhasil menyampaikan rasa kemurnian. Aku ingin menjaga kemurnian itu. Aku ingin melindungi hasratku bahkan sebagai orang dewasa."

Jisung kemudian diminta untuk merefleksikan seberapa banyak dia berubah sejak debut. Penyanyi yang masih menjadi idol termuda SM Entertainment hingga sekarang itu pun mengenang masa-masa saat awal ia debut.

"Saat NCT Dream pertama kali debut, kami semua masih di bawah umur, tapi sekarang kami semua sudah dewasa, termasuk aku. Bagi para penggemar, sepertinya tidak ada yang berubah sejak itu. Aku pikir itu akan membantu kami untuk bertahan lebih lama," ujar Jisung.

Akhirnya, Jisung mengatakan, "Dulu, aku pikir aku ingin usia 20 tahun menjadi titik balikku. Tapi sekarang, aku lebih suka keadaan tetap sama. Para penggemar mengatakan bahwa mereka sedih sekarang karena aku sudah dewasa. Beberapa penggemar telah melihatku ketika aku berusia 12 tahun. Bahkan ketika aku melihat kembali diriku pada usia itu, aku mengakui bahwa aku imut."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts