Rizky Febian Ternyata Terpaksa Restui Ibunya Nikah Dengan Teddy Karena Alasan Ini
Selebriti

Rizky Febian mengungkapkan bahwa pada saat ibunya, Lina Jubaidah meminta izin menikah dengan Teddy, ia terpaksa merestuinya. Iky lantas membeberkan alasannya.

WowKeren - Hingga saat ini Rizky Febian diketahui masih bersitegang dengan suami mendiang ibunya, Teddy. Seperti diketahui, Teddy mempermasalahkan harta milik mendiang Lina Jubaedah kepada Sule dan anak-anaknya.

Lantas baru-baru ini pria yang akrab disapa Iky itu mengaku bahwa sejak awal tidak setuju ibunya menikah dengan Teddy. Hal tersebut diungkapkan Iky saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty.

"Iky ngerestuin nggak sih pas mama nikah sama kang Teddy," tanya Maia Estianty. "Saat itu mau tidak mau yah (terpaksa) merestui," jawab Iky. Ia lantas mengungkapkan alasannya bahwa pada saat itu pria pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna ini mengaku ingin menjaga perasaan ibunya.

Selain itu, ia juga tak ingin menjadi anak durhaka. Karena hal tersebut, Iky akhirnya merestui dan tak menentang keinginan ibunya untuk menikah dengan Teddy.


"Kondisinya gimana caranya aku bepikir gimana yang penting aku nggak mau nyakitin seorang ibu, aku nggak mau ngecewain seorang ibu, aku nggak mau jadi dibilang anak durhaka," kata Iky. "Menurut aku sekali saya nyakitin seorang ibu wah bahaya. Itu kalau menurut aku pribadi."

Hingga akhirnya Iky pun berpesan kepada ibunya bahwa ia akan ikut bahagia bila melihat sang ibunda bahagia. "Jadi saat itu aku bilang, 'Apapun yang mama pilih, mama jalanin aku jalanin. Silahkan, yang penting mama cari kebahagiannya'," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Iky juga mengungkapkan bahwa titik terendahnya di tahun 2020 adalah ketika ibunya meninggal. Pada saat itu pula ia sempat patah semangat dan berniat menghentikan label musik yang ia rintis.

Selain itu, Iky juga tak pernah menyangka bahwa ujung dari pernikahan ibunya malah ada masalah soal harta warisan. "Sebenernya gak ada sama sekali gitu," tandas Iky.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts