aespa Berhasil Raih Semua Gol Artis Pendatang Baru Hanya dalam Dua Bulan Setelah Debut, Apa Saja?
Selebriti

aespa membicarakan target mereka selama beberapa tahun mendatang. Sekarang, hanya dalam dua bulan setelah debut dengan single 'Black Mamba', keempat member telah mencapai gol masing-masing.

WowKeren - Dalam wawancara debut dengan majalah Jepang ViVi, member girl grup terbaru SM Entertainment, aespa, ditanyai target apa yang mereka targetkan selama beberapa tahun mendatang. Sekarang, hanya dalam dua bulan setelah debut dengan single "Black Mamba", keempat member telah mencapai tujuan masing-masing.

Ketika maknae dan vokalis utama Ningning ditanya apa tujuannya tahun ini, dia berbagi bahwa dia ingin menunjukkan energi yang kuat yang hanya dimiliki aespa. Bisa dibilang, tujuan Ningning telah tercapai sejak hari aespa debut.

Single debut "Black Mamba" mereka memiliki daya tarik yang khas dan kuat. Saat para member bernyanyi tentang melindungi dunia mereka dari black mamba, mereka memamerkan keterampilan menari yang sama kuatnya yang membuktikan betapa uniknya energi mereka.

Mengingat aespa memulai debutnya menjelang akhir tahun 2020, tidak mengherankan jika ambisi visual Winter adalah tampil di salah satu festival akhir tahun Korea, lebih dikenal sebagai Gayo. Tentu saja, Winter tidak hanya mencapai tujuannya di satu festival. aespa tampil bersama senior mereka di ketiganya, SBS, KBS, dan MBC.


aespa Berhasil Raih Semua Gol Artis Pendatang Baru Hanya dalam Dua Bulan Setelah Debut, Apa Saja?

Source: Koreaboo

Karina yang merupakan leader grup dan main dancer mengarahkan pandangannya pada acara penghargaan. Dia mengatakan kepada ViVi bahwa dia sangat ingin memenangkan penghargaan "Rookie of the Year" pada tahun 2021.

Namun, aespa justru berhasil meraih trofi pertama mereka di tahun 2020, saat mereka menyabet gelar "Best New Artist (Overseas)" di Asian Pop Music Awards. Mereka kemudian memenangkan "New Artist of the Year - Digital" di Gaon Chart Music Awards pada Januari 2021.

Last but not least, rapper utama Giselle memiliki ambisi yang cukup tinggi: memenangkan tempat pertama di sebuah acara musik. Meskipun bukan hal yang aneh jika grup mencetak kemenangan acara musik dengan lagu debut mereka, grup membutuhkan waktu berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun.

Pada awalnya, sepertinya aespa mungkin tidak akan mendapatkan kemenangan pertama sampai comeback berikutnya. Namun, melawan segala rintangan, grup tersebut berhasil menang di SBS Inkigayo pada 17 Januari 2021, tepat dua bulan setelah debut mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait