Kembali Bangkit Pasca Bangkrut, Pinkan Mambo Ungkap Profesi Barunya Sebagai Motivator
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo berhasil untuk kembali bangkit pasca bangkrut. Lantaran kisah inspiratifnya tersebut, kini Pinkan memiliki profesi baru sebagai seorang motivator.

WowKeren - Kisah Pinkan Mambo dalam bangkit dari keterpurukan ekonomi membuat takjub publik. Lantas selain menekuni dunia bisnis, Pinkan kini menjadi seorang motivator.

Profesi barunya tersebut muncul setelah ia berhasil kembali berjaya setelah mengalami bangkrut. "Oh iya aku sekarang kerjaan jadi motivator," kata Pinkan Mambo seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Profesinya sebagai motivator tak hanya berpengaruh pada kehidupan banyak orang, dia juga kebagian dari segi penghasilan. "Motivator aku sudah gajian juga, hampir pecah telor," ucapnya.

Perempuan pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo tersebut kini semakin pintar dalam mengatur keuangannya. Ia bahkan punya kiat-kiat untuk menghasilkan banyak uang.

"Jadi bagaimana kita, kalau Rp 120 juta setahun itu sudah kaya belum, belum. Tapi bagaimana kita menciptakan Rp 120 juta sebulan. Nah itu akhirnya aku berdiam diri, putar otak gimana caranya," papar Pinkan.


Lebih lanjut, kini Pinkan enggan melewatkan setiap kesempatan yang datang kepadanya. Kendati demikian, meskipun sudah menjadi motivator, Pinkan masih ingin terus aktif di dunia hiburan.

"Baru aku bilang, ok aku akan balik ke dunia artis. Makanya aku balik lagi ke dunia artis, aku nyalain semua tombolnya, endorse lah, tv. Pokoknya sampai eneg lah lihat Pinkan Mambo," terang Pinkan.

Pinkan pun sangat bersyukur atas kesempatan baik yang menghampirinya. "Yang namanya jualan kan kita harus ada di sini, ada di sana. Pokoknya aku rindu. Sekarang aku ada kerjaan host juga di acara-acara. Jadi ya Alhamdulillah kak. Yang mana aja gue mah," ujarnya.

Selain itu, diketahui pula bahwa kini Pinkan sudah punya showroom mobil Ferrari. Yang mana hal tersebut ternyata merupakan hasil dari bisnis pisang gorengnya yang laris manis.

"Ada (bisnis), aku sekarang kan sudah punya showroom mobil ada dua, yang satu kita juga mobil Ferrari, yang satu lagi jual mobil biasa, ini benaran. Itu dari bisnis pisang juga," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait