J-Hope BTS Akui Pernah Merasa Bersalah pada RM karena Berpikir Begini
Selebriti

Para member ditanya apakah mereka pernah merasa bersalah kepada member yang duduk di sebelah kiri mereka. Di sini, J-Hope berbicara tentang sebuah insiden yang terjadi antara dirinya dengan RM.

WowKeren - Member BTS (Bangtan Boys) sebisa mungking selalu jujur terhadap satu sama lain, termasuk J-Hope. Pada satu kesempatan, pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut pernah berbicara tentang saat dia merasa menyesal kepada RM (Rap Monster).

Selama BTS FESTA 2020, para member ditanya apakah mereka pernah merasa bersalah kepada member yang duduk di sebelah kiri mereka. Di sini, J-Hope berbicara tentang sebuah insiden yang terjadi antara dirinya dengan RM.

Dulu, saat latihan dance, J-Hope merasa salah satu koreografi mereka bisa lebih sinkron. Namun, bahu RM sakit saat itu, dan dia tidak dapat berlatih dengan intens. Saat itu, J-Hope tidak mengerti penderitaan RM.

"Dulu saat kita melakukan sebuah koreo, aku berpikir akan lebih baik kalau kita lebih meng-sinkronkan lagi koreografinya. Tapi Namjoon punya masalah dengan bahu, jadi dia terus bilang kalau bahunya sakit," tutur J-Hope.


Ia melanjutkan, "Jadi aku berpikir, kenapa dia terus membicarakan rasa sakitnya? Maksudku, aku sudah menari lebih lama darinya, selama 10 tahun, dan seharusnya aku yang lebih merasa sakit."

J-Hope sekarang melihat kembali momen ini dan merasa menyesal karena tidak memahami rasa sakit yang dirasakan RM. RM kemudian dengan jujur berbagi bahwa dia juga frustrasi pada saat itu karena bahunya.

"Di waktu yang sama, aku merasa bersalah padanya karena tidak memahami rasa sakitnya," kata J-Hope. RM menanggapi dengan, "Aku memahamimu. Aku juga merasakan hal yang sama."

J-Hope menutupnya dengan meminta maaf kepada RM, dan RM mengatakan bahwa dirinya tidak merasa sakit hati. "Aku merasa bersalah padamu karena itu," ujar J-Hope. RM berkata, "Aku juga merasa bersalah." dan J-Hope menanggapi, "Aku harus lebih memahami lagi."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts