Pernikahan Bermasalah, Celine Evangelista Murung dalam Pelukan Jennifer Ipel
Instagram
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista terlihat berkunjung ke rumah Jennifer Ipel bersama adik dan beberapa temannya. Peluk Jennifer Ipel, wajah Celine tampak murung dan tak bersemangat.

WowKeren - Celine Evangelista mengakui bahwa rumah tangganya dengan Stefan William sedang tidak baik-baik saja. Ada masalah diantara mereka berdua yang tidak bisa diungkapkan Celine ke publik.

Ibu empat orang anak itu pun membenarkan kabar tengah pisah rumah dengan Stefan untuk sementara waktu. Diakui Celine, dirinya dan Stefan butuh waktu sendiri untuk saling introspeksi diri.

Baru-baru ini, Celine tampak sedang berkunjung ke rumah pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. Tak sendiri, Celine ditemani oleh sang adik dan beberapa temannya yang lain. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Jennifer Ipel.

Tampak Jennifer dan Celine sedang duduk bersama di sebuah meja makan. Jennifer pun memperlihatkan saat Celine tengah berada di sampingnya. Perempuan berusia 50 tahun itu mempertanyakan keadaan Celine yang terlihat murung sambil bersandar di pundaknya.

"Kenapa kamu? What's wrong with you darling?" tanya Jennifer Ipel kepada Celina, Rabu (27/1).

Pernikahan Bermasalah, Celine Evangelista Murung dalam Pelukan Jennifer Ipel

Instagram Story


Celine Evangelista yang sedang bersandar di bahu Jennifer Ipel langsung melihat ke arah kamera. Sambil tersenyum, Celine tak menjawab pertanyaan istri Ajun Perwira itu dan hanya merengek.

"Ehmmm...," sambil mengeratkan pelukannya. "Si Kecil, si Kecil ini aduh," ucap Jennifer sembari mengusap kepala Celine.

Salah satu sahabat Celine yang juga berada di sana pun mengungkap bahwa perempuan berdarah Itali itu sedang asyik curhat dengan Jennifer Ipel. Saking asyiknya, Celine bahkan tak kunjung pulang.

"Duh ini mah nggak pulang-pulang deh nih kalau gini caranya. Gue balik deh ya, nggak kelar-kelar curhatnya," ucap sang sahabat.

Ketika Celine berpamitan pulang, Jennifer berharap kelak saat berjumpa lagi semua baik-baik saja. Jennifer terlihat sudah menyayangi Celine seperti adiknya sendiri.

"Bye sayangku, bye semuanya. See you soon again. Hope everything's gonna be okay," ucap istri Ajun Perwira itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts