Nindy Ayunda Mantap Cerai Usai Alami KDRT, Suami Bakal Upayakan Untuk Rujuk
WowKeren/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda baru saja menjalani sidang gugatan cerai perdananya hari ini. Suami Nindy Ayunda, Akara Parasady Harsono, sepertinya tidak ingin berpisah dan akan mengupayakan rujuk.

WowKeren - Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono, kini sedang diuji dengan beragam masalah. Di tengah 2 kasus hukum yang menimpanya, Askara harus menerima gugatan cerai dari Nindy Ayunda. Berbeda dari Nindy yang tampak sudah mantap mengambil keputusan cerai, pihak Askara mengungkap hal sebaliknya.

Askara sepertinya masih berharap bisa kembali mengusahakan keutuhan rumah tangganya bersama Nindy. "Intinya kabar terbaru mereka berusaha untuk menyatu kembali," ungkap kuasa hukum Askara, M Muslih, saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (27/1) dilansir dari Suara.com.

Menurut M Muslih, Askara dan Nindy Ayunda telah mengupayakan proses rujuk tersebut. Muslih menjelaskan bahwa keduanya sudah melakukan komunikasi. Untuk itu, Muslih hanya meminta doa yang terbaik untuk masalah rumah tangga Nindy dan Askara. "Sudah ada komunikasi mereka. Ya doakan saja semoga bisa menyatu kembali," ujar Muslih.

Pembicaraan mengenai upaya rujuk disebut pengacara sudah dijalani. Keinginan rujuk dari Askara ini salah satunya juga mempertimbangkan soal anak-anak mereka. "Moga-moga mereka bisa menyatu kembali. Karena ada pembicaraan kita ingin keduanya bisa menyatu kembali karena ada kedua anak," tuturnya.


Sementara saat disinggung soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kuasa hukum Askara ini enggan menanggapi. Begitu pun dengan laporan yang berjalan di Polres Jakarta Selatan terkait hal tersebut. "No comment, saya nggak tahu," kata Muslih.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Nindy Ayunda melakui kuasa hukumnya mengaku sempat mengalami KDRT oleh suami. Nindy pun pernah melaporkan tindak dugaan KDRT itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ada sedikit pemukulan nanti hasil visum kami informasikan. Kalau kejadian itu saya tidak tahu kita belum bicara. Kalau itu (KDRT) mungkin temperamen dari suami ya. Mungkin nanti ke depannya Nindy sendiri yang akan klarifikasi. Kalau KDRT itu karena ada laporannya itu ya 2020. Tepatnya 19 des 2020. Ya (laporan) di Polres Jakarta Selatan," jelas Herman, kuasa hukum Nindy usai sidang gugatan cerai pernada yang digelar hari ini.

Selain itu, Askara juga disebut sebagai suami yang temperamental. Bahkan, kerap bercekcok dengan Nindy sejak 2012.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts