Tissa Biani Ternyata Sempat Tidak Yakin Dengan Dul Jaelani Saat Awal Pacaran, Ini Alasannya
Instagram/duljaelani
Selebriti

Tissa Biani menceritakan saat awal-awal bepacaran dengan Dul Jaelani. Dalam vlog bersama Maia Estianty, Tissa menceritakan tentang awal didekati hingga jadian dengan Dul.

WowKeren - Aktris cantik Tissa Biani saat ini menjalin asmara dengan Dul Jaelani. Namun ternyata di awal-awal pacaran, Tissa merasa tidak yakin pada Dul.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Tissa sering melihat Dul memberi gombalan pada saat tampil di acara televisi. Hal itulah yang membuat Tissa tidak yakin.

"Pas awal-awal pacaran sempat enggak yakin, karena takut dia (Dul) gombal sama yang lain," tutur Tissa dalam vlog MAIA ALELDUL TV yang dibagikan pada Senin (25/1).

Mendengar jawaban dari Tissa, Maia Estianty penasaran. Ia bertanya tentang gombalan Dul setelah pacaran dengan Tissa.

"Begitu pacaran sering digombalin nggak?" tanya Maia. "Enggak pernah gombalin kalau sama aku, enggak sama aku. Enggak pernah sama sekali," jawab Tissa.


Dul yang mendengar jawaban Tissa hanya tersenyum malu-malu. "Jadi artinya Dul bukan tukang gombal, dia cuma akting," bela Maia.

Tak berhenti sampai disitu, Maia penasaran dengan Dul saat mendekati Tisaa. Namun rupanya Dul tidak memberi gombalan apapun saat mendekati dara cantik berusia 18 tahun itu.

"Pas dideketin digombalin?" tanya Maia masih kepo. "Nggak pernah sama sekali," jawab Tissa tegas.

Di sisi lain, Dul sempat membeberkan pernikahan impian dengan Tissa. Ia mengungkap keinginan untuk menikah dengan Tissa secara sederhana dihadiri pihak keluarga di halaman rumahnya.

Diketahui Dul Jaelani dan Tissa Biani sempat merayakan 2 bulan resmi pacaran pada 27 November 2020 lalu. Dalam hari spesial tersebut, Dul memamerkan momen makan malam romantis bersama Tissa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait