Foto Joshua Suherman Penuh Berewok Dibilang Mirip Chico Jericho
Instagram/jojosuherman/chicco.jerik
Selebriti

Joshua Suherman tak mau ketinggalan untuk menjajal aplikasi ubah wajah yang tengah ramai digunakan orang. Mantan artis cilik ini lantas membuat wajahnya dipenuhi berewok dan rambutnya dibuat gondrong.

WowKeren - Saat ini tengah ramai sejumlah aplikasi seperti FaceApp dan Snapchat yang mampu menampilkan berbagai jenis wajah. Umumnya mereka yang menggunakan aplikasi serupa itu memakai filter untuk mengubah wajahnya ke lain gender. Mereka yang perempuan akan mengubah menjadi laki-laki begitu pun sebaliknya. Terlihat lucu, aplikasi semacam ini kemudian booming. Banyak warganet hingga sejumlah artis ikut menggunakan aplikasi ini.

Terlebih dahulu Ben Joshua yang mengocok perut netter lantaran wajahnya dalam versi perempuan terlihat seperti Sophia Latjuba. Foto Ben Joshua berubah jadi perempuan cantik tersebut ramai dikomentari warganet.

Kini giliran mantan artis cilik Joshua Suherman yang bermain aplikasi pengubah wajah itu. Bukan menjadi perempuan, pria yang akrab disapa Jojo ini justru menambahi wajahnya dengan berewok. Ia juga mengubah rambutnya yang klimis menjadi sedikit acak-acakan.


"Siap jadi el profesor," tulis Joshua sebagai keterangan foto tersebut pada Rabu (27/1) kemarin. Bukannya mengomentari soal kemiripannya yang dianggap bak seorang profesor, warganet justru dibuat salah fokus karena wajah pelantun lagu "Cit Cit Cuit" itu mirip dengan artis Chico Jericho. Lebih tepatnya mirip dengan suami dari Putri Marino ketika dulu juga berambut gondrong.

"Anj** Chicco Jericho," komentar salah satu sutradara asal Indonesia Fajar Nugros. "Kirain chiko jericko..ternyta joshua suherman," kata pemilik akun @chri*****. "Kirain tadi @chicco.jerikho," komentar akun @son*****.

Selain dibilang mirip Chico Jericho, warganet juga menilai penampilan Joshua dengan berewok mirip dengan sejumlah artis senior lainnya. "Jojo teti," kata akun ist***** yang menyiratkan mirip dengan presenter berita Jeremy Teti. "Jeremy monas?" tulis akun @jor***** yang seolah memplesetkan nama aktor senior Jeremy Thomas. "Shakhrukh kha!? sebut akun @qol***** yang menyebut Jojo mirip dengan aktor India Shahrukh Khan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait