Zaskia Adya Mecca Beber Fakta Mengejutkan Soal Pernikahan Dengan Hanung Bramantyo
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan fakta terbaru mengenai rumah tangganya bersama Hanung Bramantyo yang telah mereka bina hampir 12 tahun lamanya. Seperti apa?

WowKeren - Zaskia Adya Mecca kembali mengunggah potret keluarga kecilnya di laman Instagram pribadinya. Kali ini, Zaskia berbagi sedikit cerita mengenai rumah tangganya bersama Hanung Bramantyo.

Selama menikah dengan Hanung, Zaskia mengaku tak pernah neko-neko dan tidak pernah mempunyai target aneh-aneh apalagi soal materi. Ia mengaku lebih enjoy dengan prinsip jalanin saja dulu semuanya sembari meminta yang terbaik kepada yang maha kuasa.

Zaskia juga mengingatkan kepada pengikut Instagram-nya untuk jangan mudah terbuai dengan apa yang ada sekarang karena bisa saja ini semua adalah ujian. Disamping berserah kepada yang maha kuasa, ia juga mengaku ingin bermanfaat untuk sekitarnya.

"Ku dan @hanungbramantyo semenjak nikah ga pernah neko2.. ga pernah punya target aneh2 apalagi soal materi," tulis Zaskia pada Kamis (28/1). "Jalanin aja semuanya sambil minta dikasih yang terbaik sama Allah, bisa jadi banyak manfaat untuk orang lain dan kami pasrahkan aja buat apa yang akan diberikan sambil jalan."


"Ternyata banyak amanah yang di titipkan sama Allah ke kami... cuma bisa ngingetin satu sama lain 'jangan terbuai... ini bisa jadi bentuk ujian...'," imbuhnya. "Jadi buat temen2 yang juga merasa lagi dititipin banyak hal sama Allah, jangan bangga dulu.. jangan ngerasa kita dititipin ini itu krn kita hebat... krn bisa jadi ini bentuk ujian yang sedang menyamar."

Para penggemar Zaskia pun berbondong-bondong mengisi kolom komentar postingannya. Mereka saling memuji mengenai tulisan yang dibagikan oleh Zaskia kali ini.

"Sederhana.. Ga neko neko.. Ramah.. Pokoknya nyenengin deh... Itu kata yg pantas buat kak zaskiadyamecca... Simpati banget," tulis wiena.sun**. "Makasii bia, muhasabah bagiku sblm tidur malam ini," unggah @rizkaara***. "Betul bia. Apapun yg dikasih allah k kita skrg, besok pasti diminta pertanggung jawaban. Gimana kita ngemban amanah ini," posting @roosirach**.

"Dulu aku biasa aja sm Zaskia Mecca to semenjak dia menikah & jd bia dirimu jd panutan bgt kak... Gak seperti seleb LG ain yg sllu posting kemewahan dr baju mahal tas branded liburan luar negri tp dlm klrga ini aku liatnya adem bgt semua bahagia dgn caranya sendiri... Aku jd semangat untuk jd ibu yg bia," puji @chichistya***. "Suka sekali captionnya Bia Tidak berpanjangan angan2 soal dunia, toh sebentar juga kita tinggalin..yang penting diberi rezeki berkah," imbuh @melia**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait