Cha Eunwoo ASTRO Nangis Saat Bahas Pernikahan, Begini Reaksi Member 'Master in the House'
TV

Dalam cuplikan episode mendatang 'Master in the House', Cha Eunwoo terlihat sangat emosional dan menangis saat membahas tentang pernikahan. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "Master in the House" merilis cuplikan emosional untuk episode mendatang usai menghadirkan episode baru baru pada Minggu (31/1) kemarin. Dalam cuplikan tersebut, member termuda Cha Eunwoo ASTRO terlihat menangis sedih usai mengutarakan keinginannya.

Awalnya cuplikan itu menampilkan pasangan selebriti yang akan mengajari para member "Master in the House" tentang pernikahan. Para member kemudian diminta untuk menulis undangan pernikahannya di masa depan.

Setelah mendapat instruksi ini, Cha Eunwoo berkomentar, "Jadi, ini untuk calon pasanganku?". Lee Seung Gi menimpali, "Apakah kalian benar-benar akan membuat kami menikah?".

Usai bertemu dengan majikan barunya, para member "Master in the House" menjadi sangat bersemangat karena mereka berbicara banyak hal tentang romansanya. Lee Seung Gi kemudian menggoda Yang Se Hyung karena terlalu bersemangat dalam hal ini. Yang Se Hyung pun berkata, "Aku sudah berusia 37 tahun!".


Di momen berikutnya, para member terlihat sangat tersentuh saat mendengar cerita majikan tentang pernikahan mereka. Lee Seung Gi yang terkesan pun berkomentar, "(Seorang pasangan berarti) benar-benar memiliki seseorang di sisiku."

Tak hanya Lee Seung Gi, Cha Eunwoo juga menjadi sangat emosional. Dia bahkan sampai menangis usai mengutarakan keinginannya untuk menikah. "Aku ingin menikah," kata pemeran "True Beauty" tersebut.

Melihat si maknae menangis saat berbicara tentang pernikahan, para member yang lebih tua berusaha menghiburnya dengan hangat. Lee Seung Gi juga tampak menepuk-nepuk bahunya agar dia bisa lebih tenang.

Cuplikan itu diakhiri dengan penampilan sekilas undangan pernikahan Cha Eunwoo di masa depan. Karena belum dapat dipastikan, ia sengaja mengosongi nama pasangan dan tanggal pernikahan.

Sementara itu, episode "Master in the House" tentang pernikahan tersebut akan tayang pada 7 Februari mendatang. Bagi kalian yang penasaran seperti apa tayangan lengkapnya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts