Kecerdasan Otak Cha Eunwoo dan Lee Seung Gi Buat Kagum di 'Master In The House'
TV

Selama episode, member 'Master in the House' dan bintang tamu KAIST bersaing satu sama lain untuk menyelesaikan pertanyaan kuis dalam format yang mirip dengan 'Golden Bell Challenge'.

WowKeren - "Master in the House" menayangkan episode terbaru pada Minggu (31/1). Dalam episode terbaru itu, Cha Eunwoo Astro dan Lee Seung Gi sukses mengesankan pemirsa lewat kecerdasan otak mereka.

"Master in the House" mendatangkan beberapa selebriti cerdas mulai dari Yoon So Hee, Lee Jang Won dan Shin Jae Pyung yang bersekolah di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) serta Kim Ji Hoon, yang menerima nilai sempurna pada Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT).

Cha Eunwoo berbagi, "Aku telah menempati posisi ketiga di seluruh sekolah selama sekolah menengah. Aku paling suka matematika dan pelajaran sosial". Lee Seung Gi juga mengungkapkan, "Secara umum, aku telah menerima 97 poin untuk semua mata pelajaran dan pernah menempati urutan ke-10 di seluruh sekolah."

Shin Sung Rok, yang dulunya adalah seorang siswa yang berspesialisasi dalam bola basket, mengatakan, "Aku pernah menempati urutan keenam dari tempat terakhir sebelumnya." Yang Se Hyung berkomentar, "Aku telah ditempatkan serupa dengan siswa khusus."


Kercedasan Otak Cha Eunwoo dan Lee Seung Gi Buat Kagum di \'Master In The House\'

Source: Naver

Kim Dong Hyun menambahkan, "Yang cukup menarik, aku bekerja keras pada hal-hal yang kusukai." Selama episode, member "Master in the House" dan bintang tamu KAIST bersaing satu sama lain untuk menyelesaikan pertanyaan kuis dalam format yang mirip dengan "Golden Bell Challenge" KBS.

Lee Seung Gi berkompetisi melawan Lee Jang Won dalam sebuah pertanyaan tentang karakter Tiongkok, tetapi Lee Jang Won keluar sebagai pemenang karena saran Yang Se Hyung yang percaya diri tetapi tidak akurat.

Cha Eunwoo mengesankan pemirsa dengan kecerdasannya pada soal matematika dan pengetahuan umum. Berkat bantuan Kim Dong Hyun, tim "Master in the House" akhirnya keluar sebagai pemenang terakhir.

Yang Se Hyung berkomentar, "Tim KAIST kalah, tapi mereka bertarung dengan baik. Namun mereka masih kalah." Terakhir, Cha Eunwoo menantang "mini bell" sebagai orang terakhir yang tersisa, tapi sayangnya dia tidak bisa menjawab pertanyaan terakhir.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts