*/
 
 
Gara-Gara Diet Ketat, Armand Maulana Alami Sakit Lambung Hingga Berobat ke Singapura dan Jepang
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana sempat mengalami sakit lambung hingga melakukan pengobatan ke Singapura dan Jepang. yang mana sakit tersebut terjadi lantaran ia melakukan diet ketat.

WowKeren - Sebelumnya Armand Maulana sempat mengungkapkan bahwa ia memiliki sakit asam lambung yang sudah lama dideritanya. Bahkan, ia menyebut penyakitnya itu sudah parah sehingga ia kerap ditemukan dalam kondisi sudah kaku sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan Armand saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Ari Lasso. Lantas kini istri Armand, Dewi Gita membenarkan pernyataan suaminya itu. Ia pun menerangkan bagaimana Armand sampai menjalani pengobatan ke luar negeri karena sakit lambung tersebut.

"Lambungnya memang parah luar biasa, terus sudah pengobatan sih. Sudah ke Singapura, sudah sampai Jepang segala macem, nggak sembuh-sembuh," kata istri Dewi Gita seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Namun ternyata usaha tersebut tak membuahkan hasil dan kondisi Armand tak terlihat ada perubahan. Hingga akhirnya ia memilih pengobatan tradisional di Jakarta dan hasilnya cukup memuaskan.


"Disuruh cobain dulu pengobatan lain di daerah Muara Karang. Diobatin di sana sampe sekarang nggak ke Singapura lagi," ujar Dewi Gita. Penyanyi kelahiran Bandung ini pun mengungkapkan bahwa sakit lambung suaminya semakin parah lantaran menjalani diet ketat dengan tak mengkonsumsi nasi.

"Ternyata lambungnya dia nggak mampu untuk menahan sayur dan buah-buahan," ujar Dewi Gita. Kini sang suami pun akhirnya tak lagi mengkonsumsi buah dan sayur.

"Sekarang cuma protein, protein tinggi ya sama nasi. Bener-bener tidak buah, bener bener tidak sayur. Karena sayur dan buah itu, lambungnya super sensitif karena bikin asam kan. Ya sudah, dia sudah kapok," ucap Dewi Gita.

"Tadinya kan setiap malem tuh buah dua piring, sayuran pasti sepiring. Ya sudah itu yang bikin dia sakit," pungkasnya. "Sekarang Alhamdulillah, karena memang dari lambung kan bisa ke atas atas, bisa ke jantung bisa ke segala macem jadi dia sudah trauma, dia mau banget untuk jaga makan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait