*/
 
 
Anya Geraldine Blak-Blakan Cerita Soal First Kiss Dengan Pacarnya Di Taksi
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine belum lama ini blak-blakan menceritakan soal pengalaman first kiss-nya dengan sang kekasih. Yang mengejutkan, hal tersebut terjadi saat keduanya sedang berada di taksi.

WowKeren - Belum lama ini Anya Geraldine mengungkapkan hal yang mengejutkan dalam kanal YouTube WAW Entertainment. Kala itu ia ia saling ngobrol dengan Jefri Nichol yang menjadi bintang tamu.

Awalnya, Anya bertanya mengenai cinta pertama dan pacar pertama Jefri. Sang aktor pun menceritakan bagaimana pacar pertamanya itu memiliki sifat yang menyenangkan. Jefri juga menceritakan soal first kiss-nya dengan pacar pertamanya tersebut.

"First kiss sama yang tadi (pacar pertama). Di rumah dia," kata Jefri. Tak disangka, Jefri kemudian menanya balik soal first kiss ke Anya yang seketika membuat selebgram cantik tersebut terkejut.

Sempat terdiam sejenak, Anya akhirnya menceritakan bahwa first kiss-nya dilakukan tanpa sengaja dengan pacarnya saat ia masih SMP. "SMP kelas dua," jawab Anya. Pernyataan Anya tersebut tak ayal menimbulkan keriuhan di studio.


Yang mengejutkan, kejadian tersebut berlangsung saat Anya dan pacarnya sedang di taksi. "Di taksi. Jadi waktu lagi SMP dulu itu gue setiap pulang sekolah nongkrong dulu. Gue males karena di rumah itu sepi jadi gue pulang sekolah selalu nyari kesibukan nongkrong," ungkap Anya memulai ceritanya.

Lebih lanjut, Anya menerangkan bahwa biasanya dia bersama pacarnya selalu nongkrong di taman seperti Taman Menteng, Suropati atau Kodok karena lokasinya yang dekat dengan sekolah. Hingga akhirnya Anya pulang diantarkan oleh kekasihnya itu.

"Udah selesai pacaran itu dia suka sok gentleman. Jadi nganterin aku pulang naik taksi baru ke rumahnya dia. Pas lagi di taksi tahu-tahu pas aku nengok dia, dia nengok aku. Jadi gak sengaja mmuah, gitu," paparnya.

Anya lantas mengaku bahwa saat itu ia dan kekasihnya dibuat salting (salah tingkah) karena merasa dilihat oleh supir taksi. "Kita kayak panik, kayak deg-degan. Nah, itu first kiss aku, kayak konyol banget," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru