Kemiripan Suga BTS dengan Kucing Diakui Valid No Debat, Ini Sederet Buktinya
Selebriti

Baru-baru ini netizen menyoroti kemiripan Suga BTS dengan kucing. Mereka berbicara tentang julukan 'lil meow meow' yang diberikan penggemar internasional untuk Suga.

WowKeren - Baru-baru ini netizen menyoroti kemiripan Suga BTS (Bangtan Boys) dengan kucing. Mereka berbicara tentang julukan "lil meow meow" yang diberikan penggemar internasional untuk pemilik nama Min Yoongi itu.

Kembali pada 2018, selama promosi "Fake Love", ARMY internasional tiba-tiba mulai memanggil Suga "lil meow meow". Sebelum itu, orang biasa memanggilnya anak anjing, kucing, axolotl (salamander Meksiko yang lucu), Apeach (salah satu karakter lucu di Kakao).

Kemiripan Suga BTS dengan Kucing Valid No Debat 1

Source: theqoo

Netizen menganggap "lil meow meow" sangat cocok untuk Suga karena kemiripannya yang valid dengan kucing. Tidak sedikit yang menyebut Suga adalah jelmaan kucing dan semuanya setuju.

Kemiripan Suga BTS dengan Kucing Valid No Debat 2

Source: theqoo


"Dia orang yang paling mirip kucing dari semua orang yang aku kenal," komentar netizen. "Bukankah orang-orang sadar bahwa dia terlahir sebagai kucing?" tambah netizen lain. "Tentu saja kucing harus disebut kucing," tulis netizen. "Aku selalu berpikir bahwa Suga hanya dibandingkan dengan kucing. Aku baru tahu dia memiliki panggilan 'lil meow meow'. Tapi kucing memang sangat cocok untuknya," kata netizen.

Kemiripan Suga BTS dengan Kucing Valid No Debat 3

Source: theqoo

"Bahkan ketika Suga menggunakan emoticon, dia selalu menggunakan 'ㅡ ㅅ ㅡ' ini dan ketika mereka membuat manusia salju, dia juga menggambar 'ㅡ ㅅ ㅡ'. Dialah yang secara resmi menjadikan dirinya kucing," tulis netizen. "Dia tidak bisa menjadi apa pun selain kucing. Aku selalu berpikir bahwa Suga adalah seekor kucing. Kupikir dia adalah kucing sejak debut.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait