Kim Chung Ha Buka-Bukaan Alasan Sebenarnya Pilih Jadi Peserta 'Produce 101'
Naver
TV

Pada 2015, Kim Chung Ha muncul di musim pertama 'Produce 101' sebagai trainee MNH Entertainment. Ia menempati peringkat keempat dan debut sebagai bagian dari IOI.

WowKeren - Kim Chung Ha menjadi bintang tamu episode terbaru "Jessi's Showterview". Dalam kesempatan itu, mantan member IOI ini ditanya alasan sebenarnya dirinya memilih bergabung menjadi peserta "Produce 101" pada 2015 silam.

"Apa alasanmu berpartisipasi dalam 'Produce 101'," tanya Jessi (Jessica H.o.). Kim Chung Ha mengungkap bahwa pada awalnya, dia sangat takut dengan kemungkinan bersaing melawan 100 trainee lainnya dan sangat kurang percaya diri.

"Awalnya, ketika aku mendengar jumlah kontestan '101' ... Wow. Foto grup yang padat itu tidak biasa di masa itu. Aku tidak percaya diri untuk bersaing dengan yang lain," ujar Kim Chungha. Idol canti ini lantas mengungkap tidak ingin menyia-nyiakan betapa lamanya ia menjadi trainee.

"Aku mengatakan bahwa aku tidak percaya diri. Sungguh memalukan untuk menyia-nyiakan semua waktuku berlatih. Jadi aku berpikir, 'Aku akan menguji diriku sendiri'. Tanpa mempertimbangkan bahwa aku akan dipilih masuk grup final, aku berpikir, 'Ini adalah kompetisi melawanku, bukan 101 kontestan'," tambah Kim Chung Ha.


Kim Chung Ha kemudian menutup jawabannya dengan menyatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan penyesalan apapun tanpa terlebih dahulu melakukan segala daya yang dimilikinya. "Dalam hal tidak meninggalkan penyesalan, aku terjun ke proyek," pungkas Kim Chung Ha.

Kembali pada tahun 2015, Kim Chung Ha muncul di musim pertama "Produce 101" sebagai trainee dari MNH Entertainment. Idol kelahiran tahun 1996 ini menempati peringkat keempat dan berhasil debut sebagai bagian dari IOI.

Namun karena kontrak grup berakhir, IOI dibubarkan pada 2017. Kim Chung Ha memilih untuk kembali debut sebagai solois dan cukup sukses besar. Ia belum lama ini menghadirkan lagu pre-rilis bertajuk "X" dan sedang mempersiapkan comeback full album pada 15 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts