Chungha Berderai Air Mata saat Surat yang Ditulisnya Dibacakan oleh Lee Hyori
Instagram/chungha_official/froggie7
Musik

Chungha malah menangis saat Lee Hyori membacakan surat yang ia tulis sendiri untuk seniornya itu. Surat tersebut sebagai ungkapan terima kasih Chungha kepada Hyori.

WowKeren - Kim Chung Ha menjadi bintang tamu di episode terbaru "The Seasons: Red Carpet" atau "Lee Hyori's Red Carpet" yang tayang pada Jumat (15/3). Pada kesempatan itu, Chungha tak kuasa menahan tangis saat Lee Hyori membacakan surat yang memang ia tulis untuk seniornya itu.

Dalam suratnya, Chungha mengaku bahwa Hyori layaknya penyelamat baginya ketika ia masih tinggal di luar negeri. Bisa dibilang musik Hyori yang menyelamatkan Chungha dari kebosanan dan rasa sepi yang dialaminya saat tinggal jauh dari keluarga.

Sebelum membacakan surat, Hyori sempat menanyakan beberapa hal lain kepada Chungha. Ia sempat terkejut kala mendengar pengakuan Chungha yang banyak menghabiskan uang untuk membeli albumnya saat masih remaja dulu. Chungha sendiri terang-terangan mengaku sebagai fans berat Hyori dari dulu hingga kini.

"Aku membeli album Lee Hyori, dari album ke-3 hingga ke-6, ketika aku masih muda," kata Chungha. Hyori pun menimpali, "Kamu berada pada usia yang ingin melakukan hal lain dengan uang sakumu, tapi kamu membeli albumku?" Pertanyaan Hyori itu mendapat jawaban haru dari Chungha. "Kamu sudah cukup untukku," sahut pelantun "Eenie Meenie" ini.


Tak lama setelahnya, Chungha mengaku bahwa ia sempat menulis surat untuk Hyori sebelum datang ke acara tersebut. Isi surat tersebut adalah ungkapan terima kasih Chungha kepada Hyori. Hyori yang penasaran pun membacakan surat Chungha dengan lantang.

"Ini pertama kalinya aku menulis surat sebagai penggemar yang sangat menyukai seorang artis. Terima kasih telah memberiku pengalaman dan kenangan baru," bunyi surat Chungha yang dibacakan oleh Hyori.

"Ketika aku masih muda, aku merasa kesepian dan tersesat saat tinggal di luar negeri, dan musik serta berbagai aktivitasmu menjadi sumber tawa dan kenyamananku," sambungnya.

Di akhir, Chungha berharap semoga surat yang ditulisnya dengan penuh perasaan ini tidak membuat Hyoro terganggu. "Aku harap surat ini tidak membuatmu merasa tidak nyaman sama sekali. Sekali lagi, aku berharap dengan hati bersyukur agar kamu selalu bahagia dan damai. Aku mencintaimu, unnie," tutupnya.

Saat Hyori membaca surat tersebut, Chungha seketika menangis. Respons Chungha ini lantas ditanggapi kocak oleh Hyori. "Bukankah seharusnya aku yang menangis?" tanya Hyori yang sontak membuat Chungha menangis sembari tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait