Chungha Sempat Tolak Lagu 'EENIE MEENIE' yang Ditulis oleh Anne Marie
Instagram/chungha_official
Musik

Chungha membeberkan alasan mengapa ia sempat menolak lagu ciptaan penyanyi pop Anne Marie. Penyanyi 28 tahun ini mengungkap masalahnya ada pada diri sendiri.

WowKeren - Kim Chung Ha baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "EENIE MEENIE" pada Senin (11/3). Dalam karya terbarunya itu, Chungha banyak berkolaborasi dengan musisi ternama.

Selain Hongjoong ATEEZ, Chungha juga bekerja sama menulis lagunya dengan penyanyi pop Anne Marie. Saat menjadi bintang tamu di program radio KBS CoolFM "Lee Eun Ji's Music Plaza", Chungha mengaku sempat menolak lagu yang ditawarkan oleh Anne tersebut.

Bukan tanpa sebab, Chungha merasa jika ia tidak akan sanggup membawakan lagu yang diciptakan oleh Anne. Ia juga tidak percaya diri bisa menyanyikannya dengan baik.

"Aku menolak lagu tersebut pada awalnya karena aku merasa terbebani dan aku tidak percaya diri untuk menyanyikan lagunya," ungkap Chungha. Namun, pada akhirnya Chungha berani mengambil risiko untuk membawakan lagu yang memiliki makna mendalam tentang kehidupan itu.


Chungha kemudian membahas mengenai tantangan menari yang belakangan menjamur di kalangan idol K-Pop. Ia sendiri mengaku tidak pernah mengajak siapa pun untuk melakukan dance challenge bersamanya. Namun, ia akan dengan senang hati apabila ada idol lain yang mengajaknya melakukan tantangan tersebut.

"Dalam beberapa hal, melakukan tantangan (menari) bisa menjadi beban atau stres, bukan? Aku tidak masalah jika ada orang yang memintaku melakukan tantangan bersama mereka. Aku baik-baik saja dengan itu, tetapi aku tidak meminta orang lain melakukannya denganku," beber Chungha.

Pemikiran Chungha yang tidak memikirkan diri sendiri ini membuat DJ Lee Eun Ji kagum. Ia yang notabene sudah mengagumi Chungha, semakin dibuat takjub dengan kerendahan hati penyanyi 28 tahun itu.

"Aku pikir kamu akan menjadi seperti Uhm Jung Hwa di masa depan. Aku percaya bahwa kamu bisa menjadi penyanyi solo dance wanita papan atas," pungkas Eun Ji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait