Kai EXO Umbar Bodi Seksi Lagi, Bahas Kolaborasi dengan Gucci Hingga Variety Show
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai menjelaskan bahwa kolaborasi tersebut sangat berarti baginya karena saat dia masih menjadi trainee, dia tidak pernah membayangkan kesempatan seperti itu akan datang kepadanya.

WowKeren - Kurang dari setahun setelah Kai EXO bergabung dengan Esquire Korea untuk majalah edisi Oktober, ia kembali untuk mengungkapkan Koleksi Kai x Gucci Capsule untuk pertama kalinya. Di sini, Kai sekaligus juga membahas penampilannya di variety show.

Mengenai penggemarnya, Kai berkomentar, “Fansku memiliki standar yang tinggi. Menyukaiku berarti standar mereka tidak biasa. Aku bercanda, tapi fansku sangat memperhatikan detail yang bagus. Pasti ada berbagai alasan mengapa mereka menyukaiku, bukan?" ujarnya.

"Aku pikir aku harus memenuhi semua alasan itu, dan aku memiliki keinginan besar untuk mencocokkan detail kecil itu," lanjutnya. "Entah itu menari, menyanyi, fashion, atau yang lainnya, aku ingin memberi fans rasa kepuasan yang aku dapatkan sendiri. Untuk melakukan itu, aku harus berusaha keras."

Karena pemotretan itu untuk menyambut dirilisnya koleksi pertama Kai dengan Gucci, ia juga mengomentari pakaiannya. Dia menyatakan, “Kai Capsule Collection adalah koleksi yang mewujudkan hewan favoritku, beruang."

"Gucci adalah merek mewah dan tidak memberikan kesan bahwa itu adalah sesuatu yang biasanya Anda kenakan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi dengan beruang lucu itu, kelihatannya jauh lebih santai. Aku pikir Anda bisa mengekspresikan gaya Anda dengan lebih manis karena ada beruang di mana-mana. Orang-orang dari berbagai rentang usia juga dapat memakainya dalam kehidupan sehari-hari," sambungnya.


Kai telah menjadi duta global Gucci selama dua tahun. Sekarang dengan koleksi yang dinamai menurut namanya, Kai memiliki beberapa kata untuk Gucci. Dia berkata, "Ini adalah pertama kalinya Gucci meluncurkan koleksinya dengan seorang selebriti Korea. Aku sangat bersyukur dan juga senang. Tidak mudah untuk memiliki koleksi dengan nama kita. Ini adalah kesempatan besar dan keberuntungan, jadi aku kehilangan kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya aku karena hal itu datang kepadaku."

Kai lebih lanjut menjelaskan bahwa hal tersebut sangat berarti baginya karena saat dia masih menjadi trainee, dia tidak pernah membayangkan kesempatan seperti itu akan datang kepadanya. Dia juga menyebutkan bahwa dia sangat tersentuh ketika brand tersebut mengiriminya truk kopi untuk merayakan promosi solonya di fan meeting online terakhirnya.

Kai lebih jauh menjelaskan, "Sejujurnya, aku tidak tahu mereka akan mengirimkannya, jadi aku tersentuh." Sambil tertawa, dia berkata, "Sebenarnya, aku sangat ingin membual tentang itu."

Saat tampil di variety show, Kai berkata, “Awalnya aku gugup, dan itu memberatkan untuk menjadi lucu, tapi aku menikmatinya akhir-akhir ini. Aku juga suka karena semakin banyak orang yang mengenalku. Sejujurnya, aku tidak tahu apakah aku lucu, tapi menarik untuk mengetahui bahwa banyak orang menganggapku lucu." Dengan aktivitas offline yang dibatasi karena tindakan jarak sosial, Kai berbagi bahwa dia senang berpartisipasi dalam variety show untuk terus berinteraksi dengan penggemar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts