Yuna Tak Bisa Move On dari Rambut Merahnya di
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Topik rambut merah menyala Yuna mengingatkan [c=Shin Ryujin] tentang betapa bangganya Yuna terlihat seperti Ariel. Idol cantik tersebut bahkan mengaku sebagai Ariel si putri duyung.

WowKeren - Shin Yuna ITZY mendapatkan perhatian luas untuk rambut merahnya yang ikonik di "DALLA DALLA". Bahkan member termuda ITZY tersebut juga tidak bisa melupakan betapa menarik gaya rambut di masa-masa awal debutnya ini.

Dalam episode MMTG baru-baru ini, MC Jae Jae teringat akan putri Disney Ariel saat melihat foto fancam "DALLA DALLA" Yuna yang terkenal. "Saat kalian melakukan performance 'DALLA DALLA', ada fancam yang pasti sangat dibanggakan JYP. Kamu (Yuna) seperti Ariel," kata Jae Jae.

Topik rambut merah menyala Yuna mengingatkan Shin Ryujin tentang betapa bangganya Yuna terlihat seperti Ariel. Idol cantik tersebut bahkan berkata, "Hei, aku Ariel saat kita melakukan (promosi) 'DALLA DALLA.'"

Mendengar itu, Lia bercanda bercanda bahwa Yuna tidak bisa melepaskan masa lalu meski era “DALLA DALLA” berakhir dua tahun lalu. “Dia terus memikirkan hal-hal di masa lalu," canda Lia.


Yuna kemudian dengan malu-malu menjelaskan apa yang dia katakan hari itu. "Saat kami menari di ruang latihan, ada koreografi di mana aku harus duduk. Tapi saat melakukan itu, aku melihat ke cermin dan berkata, 'Hai, aku... Ariel...'" kata Yuna.

Bahkan dia setuju bahwa dia tidak bisa melupakan rambut merahnya. “Rambut merah itu terus kembali padaku! Aku berbicara dengannya, dan aku seperti, 'Wow! Bukankah aku terlihat seperti putri duyung?'” kenangnya.

Ryujin dengan riang mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Alih-alih mengatakannya dengan bersemangat, Ryujin mengklaim bahwa Yuna mengatakannya dengan penuh keyakinan: “Tapi cara dia mengatakannya seperti… 'Hah? Bukankah aku terlihat seperti putri duyung?'”

Lia dan Ryujin dengan bercanda menyuruh Yuna untuk berenang di dalam bak mandi jika dia benar-benar putri duyung. "Jadi kami menyuruhnya masuk ke dalam bak mandi. 'Tetaplah di sana. Kalau kamu putri duyung, nikmati saunamu.'" kata mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts