Jungkook BTS Jujur Banget Balikin Uang Kembalian Lebih ke Toko, Padahal Cuma Receh
Selebriti

Seorang netizen bercerita tentang bagaimana member termuda BTS itu mengembalikan uang kembalian lebih yang diterimanya saat membeli susu. Padahal nominalnya tidak seberapa.

WowKeren - Jungkook menjadi perbincangan hangat di komunitas online setelah cerita tentangnya beredar baru-baru ini. Seorang netizen bercerita tentang bagaimana member termuda BTS (Bangtan Boys) itu mengembalikan uang kembalian lebih yang diterimanya.

OP atau pembuat postingan yang menulis cerita tentang Jungkook mengaku bekerja di toserba. Dikatakan bahwa ini terjadi Desember tahun lalu.

Dalam ceritanya, Jungkook masuk dan membeli dua bungkus susu biasa berukuran 200ml dan gunting. Penyanyi kelahiran 1997 itu menarik perhatiannya karena kebanyakan pelanggan membeli susu rasa pisang, strawberry atau cokelat.

Jungkook BTS Terbukti Jujur, Balikin Uang Kembalian Lebih ke Kasir Meski Nominalnya Kecil

Source: Twitter

Jungkook pergi setelah membayar tapi kembali segera dan berkata, "Kamu memberiku uang kembalian lebih." OP melihat tato di tangannya dan melihat matanya yang besar. Sebelumnya ia tidak menyadari bahwa itu Jungkook.


OP menyadari bahwa mereka secara tidak sengaja memberinya 500 won (sekitar Rp6.300) alih-alih 100 won (Rp1.300). Ia tersentuh ketika menyadari Jungkook kembali hanya untuk mengembalikannya. Sebagian besar pelanggan tidak kembali hanya untuk mengembalikan uang receh, terutama karena ini hanya 400 won.

Ketika Jungkook pergi, ia mengucapkan "selamat tinggal" dengan cara yang ramah yang sopan. Ini semakin membuat OP kagum dengan si "golden maknae".

OP mengatakan mereka tidak dapat memberikan bukti karena merilis rekaman CCTV adalah ilegal, jadi mereka mengatakan terserah apakah penggemar percaya atau tidak.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 24 Februari membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Jungkook kabarnya akan merilis mixtape perdana tahun ini, sama seperti V. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts