Dikabarkan Jadian, G-Dragon dan Jennie Kini Punya Julukan Couple Ini
Instagram/xxxibgdrgn/jennierubyjane
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Ada berbagai reaksi beragam dari publik karena netizen berbagi pendapat berbeda. Namun, belakangan ini banyak netter yang menjuluki kedua selebriti tersebut dengan sebuah julukan.

WowKeren - Kurang dari sehari sejak Dispatch melaporkan bahwa Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan G-Dragon BIG BANG berpacaran. Sejak saat itu, berbagai komunitas online dan berbagai platform media sosial, bahkan outlet media pun dipenuhi dengan pemberitaan tentang dua bintang K-Pop tersebut dan keduanya pun kini memiliki julukan baru sebagai couple.

Pada Kamis (24/2), outlet media Dispatch melaporkan Jennie dan G-Dragon telah menjalin hubungan selama setahun. Dispatch juga menyatakan bahwa apartemen mewah G-Dragon di Hannam adalah tempat kencan yang sempurna untuk pasangan tersebut.

Ada berbagai reaksi beragam dari publik karena netizen berbagi pendapat berbeda tentang masalah ini. Namun, belakangan ini banyak netter yang menjuluki kedua selebriti tersebut sebagai pasangan "Chanel Couple".

Sebelum ini, Jennie sering disebut "Human Chanel" oleh para penggemarnya dan dipilih untuk menjadi brand ambassador Chanel Beauty. Sejak itu, Jennie memamerkan berbagai penampilan dengan busana-busana Chanel yang memperkuat julukannya ini.


Dikabarkan Jadian, G-Dragon dan Jennie Kini Punya Julukan Couple Ini

Source: Allkpop

Bahkan jauh sebelum Jennie terpilih sebagai brand ambassador Chanel, G-Dragon sendiri juga telah cukup lama disebut sebagai "Human Chanel". Faktanya, dia adalah salah satu selebriti K-Pop pertama yang dikaitkan dengan brand tersebut. Dia ditunjuk sebagai brand ambassador pada 2017 dan telah memamerkan gaya pribadinya dengan brand tersebut sejak saat itu.

Karena inilah, banyak netizen yang menyebut Jennie dan G-Dragon sebagai "Chanel Couple" karena kabar kencan mereka menghantam publik. Netizen berkomentar, "Ya ampun, ini sangat gila," "Mereka benar-benar 'Chanel Couple'," dan "Dua 'Human Chanel' telah bertemu."

Sementara itu jauh sebelum keduanya dikabarkan sebagai pasangan kekasih, G-Dragon dan Jennie telah berkolaborasi di lagu "Black" yang termuat dalam album solo kedua G-Dragon, "COUP D'ETAT". Mereka juga pernah menyanyikan lagu tersebut pada September 2013 di "Inkigayo" di mana saat itu Jennie masih berstatus sebagai trainee.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts