Potongan Rambut Jimin Pernah Bikin Member BTS Malu dan 'Pingsan' Saking Syoknya
Selebriti

Para member BTS sering berganti gaya rambut sejak debut. Namun potongan rambut Jimin pernah membuat member-membernya malu, syok berat dan bahkan 'pingsan.'

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering berganti gaya rambut sejak debut. Namun gaya rambut Jimin BTS pernah membuat member-membernya malu, syok berat dan bahkan "pingsan."

Setelah syuting episode terbaru "Run BTS!", para member pergi makan malam di The Plaza. Saat makan, Jimin menceritakan kisah lucu tentang potongan rambut yang didapatnya saat menjadi trainee.

Pada saat itu, gaya rambut asimetris adalah pilihan populer untuk bintang K-Pop. Namun member-member BTS justru menertawakan Jimin ketika ia mencobanya.

Suga pergi dengan Jimin ke salon. Namun ketika melihat potongan rambut Jimin, ia menghindari kontak mata dan meninggalkannya, kemungkinan karena malu. Ketika Jimin menunjukkan potongan rambut barunya ke J-Hope di asrama mereka, ia "pingsan" karena syok.

"Aku membuka pintu dan masuk asrama, dan J-Hope, dia baru saja bangun dan kebetulan melakukan kontak mata denganku, dan kemudian pingsan," cerita Jimin.


J-Hope menceritakan bahwa ia "pingsan" karena tidak kuat tertawa. Jin mempertanyakan bagaimana gaya rambut bisa membuat orang pingsan.

Kemudian J-Hope menjelaskan bahwa itu karena potongan tersebut secara drastis mengubah imej Jimin. "Karena imejnya telah berubah total," ujarnya sambil tertawa.

Tidak jelas potongan rambut mana yang dimaksud Jimin, atau apakah ada foto yang beredar. Namun memiliki gaya rambut yang mirip saat merekam log pra-debut pada Februari 2013.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts