Rain Menyesal Langsung Punya Anak Tak Lama Setelah Nikahi Kim Tae Hee?
Instagram/lacloud.official
Selebriti

Rain berbicara tentang bagaimana dirinya 'menyesal' karena langsung punya anak tak lama setelah menikah dengan Kim Tae Hee dalam episode terbaru 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Rain baru-baru ini muncul sebagai tamu spesial pada episode 3 Maret dari reality show tvN, "You Quiz on the Block". Ia berbicara tentang bagaimana dirinya "menyesal" karena langsung punya anak tak lama setelah menikah dengan Kim Tae Hee.

Selama episode tersebut, Rain mengaku bahwa ia sedikit menyesal karena tidak bisa menikmati masa pengantin baru dengan istrinya Kim Tae Hee terlalu lama. Alasannya karena mereka memiliki bayi tak lama setelah berbulan madu.

Rain awalnya memberi Jo Se Ho beberapa nasihat pernikahan. Jo Se Ho bertanya, "Apa hal yang paling membahagiakan ketika kamu pulang setelah bekerja?"

Sebagai tanggapan, Rain menjawab, "Mengambil mainan anak-anakku saat aku masuk." Kemudian Rain melanjutkan untuk berkata, "Semuanya, coba nikmati ketenangan menjadi lajang lebih lama lagi," membuat semua orang tertawa.


Pemilik nama Jung Ji Hoon itu kemudian memuji kehidupan pernikahannya. Ia berkata, "Jatuh cinta dan menikah itu benar-benar indah. Namun aku berharap aku bisa menikmati masa pengantin baruku lebih lama."

Rain kemudian menjelaskan, "Anak pertama kami adalah bayi hasil dari bulan madu, jadi periode pernikahan baru kami cukup singkat."

Sementara itu, Rain menikah dengan Kim Tae Hee pada Januari 2017. Sembilan bulan kemudian, Kim Tae Hee melahirkan seorang putri. Kemudian pada September 2019, putri kedua mereka lahir.

Meski telah lama menikah, Rain masih enggan untuk tampil berdua dengan sang istri dalam reality show pribadinya. Ia tampaknya benar-benar ingin memisahkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

Dalam berita lain, Rain akan merilis mini album berjudul "PIECES by RAIN". Rilisan Rain mendatang akan menampilkan total lima lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts