Suga BTS Siaran Live, Jungkook Uwu Banget Mendadak Muncul Nyanyikan Lagu Ultah
Naver/Dispatch
Selebriti

Suga mengadakan siaran V Live untuk merayakan ulang tahunnya pada 9 Maret bersama penggemar. Jungkook tampil spesial menyanyikan lagu ulang tahun dengan menggemaskan.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) berulang tahun pada 9 Maret dan melakukan siaran langsung untuk merayakannya bersama penggemar. Jungkook tampil spesial menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Begitu siara dimulai, Jungkook muncul untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Suga. Sementara Suga mengenakan topi "jjangjjangman", si "golden maknae" memakai kacamata hitam dan menyanyikan selamat ulang tahun dengan cara menggemaskan sebelum pergi.

Source: Twitter

Sebelumnya, Jungkook mengucapkan selamat ulang tahun melalui postingan Twitter seperti member-member yang lain. Baju yang ia kenakan sama persis dengan fotonya yang diunggah bersama ucapan selamat ulang tahun untuk Suga.

Suga BTS Siaran Live, Jungkook Uwu Banget Mendadak Muncul Nyanyikan Lagu Ultah

Source: Twitter/BTS_twt


Kembali ke siaran langsung Suga, ia memberi tahu penggemar bahwa dirinya makan sup rumput laut, makanan tradisional yang wajib dimakan orang Korea pada hari ulang tahun mereka.

Adapun pembaruan tentang operasi bahunya, Suga meyakinkan penggemar bahwa ia melakukannya jauh lebih baik dan itu bisa mengangkat lengannya ke atas sekarang. Suga juga mengatakan bahwa karena ARMY, ia merasa ulang tahunnya menjadi lebih spesial.

Suga berulang tahun ke-29 usia Korea atau ke-28 menurut perhitungan internasional. ARMY memenuhi Twitter dengan tagar-tagar seperti #HAPPYSUGADAY hingga #HappyBirthdaySuga bersama ucapan selamat ulang tahun.

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Single "Dynamite" mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait