Isu Krisdayanti-Aurel Hermansyah Mencuat Lagi, Atta Halilintar Diharapkan Jadi Penengah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melakukan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3) kemarin. Tepat pada hari bahagia tersebut, isu tak sedap perihal hubungan Krisdayanti dan Aurel kembali berembus.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menjalani prosesi lamaran pada Sabtu (13/3) kemarin. Sayang, momen bahagia tersebut agaknya sedikit ternoda. Isu merenggangnya hubungan Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti kembali berembus.

Pasalnya, lewat unggahan Instagram desainer ternama, Anne Avantie diketahui bahwa Krisdayanti baru menghubunginya sehari sebelum prosesi lamaran tersebut. Hal ini membuat warganet menduga bahwa hubungan Aurel dan Krisdayanti renggang.

Unggahan Anne Avantie ini sontak ramai diperbincangkan warganet. Hubungan Krisdayanti dan Aurel yang sempat merenggang kini seolah dibuka kembali. Atta Halilintar yang terlihat mengunggah foto bertiga bersama Krisdayanti dan Aurel lantas mendapat banyak komentar dari warganet.

Isu Krisdayanti-Aurel Hermansyah Mencuat Lagi, Atta Halilintar Diharapkan Jadi Penengah

Instagram

Atta Halilintar dinilai mampu menjadi penengah antara Aurel dan Krisdayanti. Sebab, hingga kini akun Instagram Aurel terpantau belum mengunggah satu foto pun bersama Krisdayanti. Sementara Atta Halilintar justru terlihat mengunggahnya baik dalam feed Instagram maupun di InstaStory.


Lewat InstaSory Instagram-nya, Atta Halilintar menyebut Krisdayanti adalah sosok yang ramah. Sementara pada feed Instagram, ia menuliskan rasa bahagianya bisa bertemu dengan Krisdayanti. Sikap ini yang kemudian membuat Atta Halilintar dinilai pantas untuk menengahi hubungan Aurel dan ibu kandungnya.

"Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti. 🙏🖤," tulis Atta Halilintar dalam unggahannya hari Minggu (14/3) kemarin. "Terima kasih doa dan restu Pipi Anang, Bunda Ashanty, Dan MIMI Krisdayanti.. Keluarga Papahku (Asmid) Keluarga Mamaku (FARUK) Keluarga MIMI KD Bunda Yuni shara 🙏."

Unggahan Atta Halilintar ini disebut-sebut membuat hati warganet adem melihat foto Aurel dan Krisdayanti. Mereka pun berharap Atta Halilintar bisa menjadi penengah hubungan anak dan ibu tersebut.

"Nah ni atta upload foto mimi. Hehehe.. smoga bisa slalu jd penengah yg baik ya ta," komentar @kio*****. "Bang atta ayo dong silaturahmi kruma mimi," tulis @ima*****. "Pantas bagus rejekinya ini atta soalnya baik hatinya sllu mw jdi penengah," kata @ani*****.

"Wahhh ini baru cowok, dia jd nutupin bullyan untuk calonnya karna ga posting foto sama mimi kd," kata @ria*****. "@Iya semoga Atta jadi penengah ya," tulis @sarr*****. "Sy yakin atta akan jadi penengah .pendamai..dan akan mndidik istrinya mnghargai pasangan pilihan miminya," komentar @oct*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait