Jennie BLACKPINK Tampil Feminin dan Seksi, Bahas Perannya sebagai Brand Ambassador
Harper's Bazaar
Selebriti

Baru-baru ini, Jennie menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Harper's Bazaar edisi April 2021 di mana penyanyi kelahiran 1996 itu juga menghias halaman sampulnya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink saat ini memang sedang tak menjalani kegiatan promosi sebagai grup, tapi bukan berarti penggemar tak bisa mengetahui update terbaru dari Jennie. Pelantun "How You Like That" itu tampil memikat untuk sampul majalah Harper's Bazaar.

Baru-baru ini, Jennie menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Harper's Bazaar edisi April 2021 di mana idol cantik itu juga menghias halaman sampulnya. Pada pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1996 itu menampilkan gaya feminin dan seksi.

Pada salah satu foto, Jennie terlihat manis berbalut busana pink keluaran Chanel dengan rambut ikal yang dibiarkan terurai. Di foto yang lain, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu tampil seksi berbalut busana abu-abu dengan pose berbaring di lantai.


Lewat pemotretan dengan Harper's Bazaar, Jennie memikat dengan kehadirannya yang kuat saat menjadi model koleksi musim semi dan musim panas Chanel sebagai global ambassador brand tersebut.

Menangkap sisi manis dan keanggunan Jennie, pemotretan tersebut menampilkan ekspresi wajah dan pose yang memberi penghormatan kepada aktris legendaris dari generasi La Nouvelle Vague (Gelombang Baru Prancis), yang menginspirasi koleksi baru Chanel.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jennie berbagi, "Aku merasakan pencapaian dan kebanggaan yang berbeda saat aku membuat visual baru (sebagai global ambassador) dengan brand yang aku suka dibandingkan saat aku mengerjakan musik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait