On The Lens: Charly Jadi Saksi Nikah, Nikita Mirzani Punya Pacar Hingga Wulan Guritno Sidang Cerai
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (19/3) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di pertengahan bulan Maret 2021 ini. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menyita perhatian publik.

Ada kabar bahagia dari pasangan selebriti yang akhirnya bisa menggelar acara pernikahan di tengah pandemi. Lantas ada pula tanggapan dari rekan artis yang mengaku senang saat ditunjuk jadi saksi nikah.


Tak hanya itu, ada pula kabar selebriti yang diam-diam ternyata sudah punya pacar baru dan akan segera menikah. Namun di sisi lain, ada juga artis yang kini sedang disibukkan dengan urusan sidang perceraiannya.

Bahkan ada pula dari rekan selebriti yang mengaku lelah terus berseteru dengan mantan suaminya. Oleh karenanya, ia pun memutuskan untuk menghentikan semua laporannya di polisi.

Berbagai cerita dan momen mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (19/3). Penasaran apa saja? Langsung simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Charly Van Houten Nangis Saat jadi Saksi Di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani


Charly Van Houten Nangis Saat jadi Saksi Di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
WowKeren/Fernando

Charly Van Houten diminta untuk menjadi saksi nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia pun mengaku turut bahagia hingga menitikkan air mata mengingat perjuangan panjang Vicky dalam mencari tambatan hatinya.

2. Azka Corbuzier Kirim Ucapan Selamat Untuk Kalina Oktarani


Azka Corbuzier Kirim Ucapan Selamat Untuk Kalina Oktarani
WowKeren/Fernando

Sementara itu, Azka Corbuzier terlihat tak hadir di acara pernikahan Vicky dan Kalina. Meski begitu, Kalina mengungkapkan bahwa putranya tersebut telah menyampaikan ucapan selamat untuknya.

3. Nikita Mirzani Beber Rencana Menikah Dengan Pacar Baru


Nikita Mirzani Beber Rencana Menikah Dengan Pacar Baru
WowKeren/Fernando

Artis Nikita Mirzani belum lama ini mengungkapkan rasa syukur lantaran sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Bahkan ibu tiga orang anak ini menyebut dirinya akan kembali melangsungkan pernikahan di tahun depan.

4. Lee Sachi, Mantan Istri Okan Cornelius Hentikan Laporannya


Lee Sachi, Mantan Istri Okan Cornelius Hentikan Laporannya
WowKeren/Fernando

Mantan istri kedua Okan Cornelius, May Lee Sachi mengaku lelah terus menerus berseteru. Kendati begitu, ia berniat untuk menghentikan semua gugatannya terhadap Okan.

5. Wulan Guritno Jawab Kabar Adanya Orang Ketiga Di Rumah Tangganya


Wulan Guritno Jawab Kabar Adanya Orang Ketiga Di Rumah Tangganya
WowKeren/Fernando

Wulan Guritno terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang perdana percerainnya dengan Adilla Dimitri. Dalam kesempatan tersebut, ia pun menjawab pertanyaan dari awak media terkait kabar adanya orang ketiga di rumah tangganya.

6. Cynthiara Alona Jadi Tersangka kasus Prostitusi


Cynthiara Alona Jadi Tersangka kasus Prostitusi
WowKeren/Fernando

Artis Cynthiara Alona kini tengah mendekam di penjara dan menjadi tersangka lantaran terlibat kasus prostitusi online. Cynthiara ditangkap lantaran menjadi pemilik hotel tempat prostitusi tersebut berlangsung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait