Billy Syahputra Ngode Sudah Jomblo, Memes Prameswari Beri Klarifikasi Soal Dijodoh-Jodohkan
Instagram/bilsky16/memes_prameswari
Selebriti

Billy Syahputra memberikan tanggapan terkait kabar tengah dekat dengan Memes Prameswari, Billy dan Memes pun memberikan klarifikasi soal aksi dijodoh-jodohkan oleh fans.

WowKeren - Belakangan ramai kabar soal kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Di tengah kabar tersebut, Billy pun mulai diisukan dekat dengn sejumlah wanita. Salah satunya adalah sinden OVJ ("Opera Van Java"), Memes Prameswari.

Di tengah status hubungan dengan Amanda Manopo yang tak menentu, rupanya banyak juga fans yang mendukung adanya kisah asmara antara Billy Syahputra dengan Memes Prameswari. Bahkan baru-baru ini Billy sepertinya memberikan kode kalau dirinya sudah berstatus jomblo.

Hal itu diungkap Billy saat jeda acara OVJ. Billy terlihat membuat Vlog bersama Memes dan Cita Citata. Dalam kesempata itu, Cita Citata pun menyinggung soal status Billly yang kini sudah kembali menjomblo.

"Kamu jomblo ya? Nggak papa aku juga jomblo kok," ujar Cita Citata dalam Vlog Billy yang diunggah pada Senin (29/3) kemarin. "Kita berdua jomblo, kita berdua jomblo kak Cita," sambung Memes menimpali ucapan Cita Citata.


Billy pun ikut menyahuti perkataan Cita Cita. Sayangnya, Billy tak mau malah menghentikan kalimatnya di tengah jalan. "Oh kita memang perkumpulan," ungkap Billy menggantung sambil menunjukkan senyum penuh makna.

Billy kemudian membahas soal gosip kedekatannya dengan Memes. Billy menyebut banyak fans dan netizen yang mencoba menjodohkannya dengan Memes.

"Si Memes tu lagi rame di sosial media gue. Masa gue dideketin sama Memes ama fans gue. Fans gue maksudnya jodoh-jodohin gue ama Memes," tutur Billy.

Hal serupa ternyata juga dialami Memes di akun sosial media miliknya. Hal itu pun mau tak mau membuat Memes harus merespon berbagai macam prasangka dari netizen.

"Rame banget di Instagram aku, aku sampai harus bilang sesuatu di post-an. Aku bilang yang kayak, 'Temen-temen, lebih bijak dalam memakai sosial media' kayak gitu-gitu. Jangan langsung percaya sama berita yang nggak bener gitu," ungkap Memes.

"Mungkin fans-fans gue suka sama Memes sampai Akhirnya dijodoh-jodohin," pungkas Billy Syahputra menyimpulkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait